Andien Tolak Job di Akhir Tahun

Senin, 16 Desember 2013 – 06:54 WIB

jpnn.com - LIBURAN akhir tahun kali ini terasa spesial bagi Andien. Untuk kali pertama setelah empat tahun terakhir, akhirnya dia bisa menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga. Sejak tinggal terpisah dari orangtua empat tahun lalu, dia selalu merayakan tahun baruan bersama teman-temannya. ”Sedih banget waktu pergantian tahun lalu, mereka kirim foto lagi barbeque-an dengan ucapan tahun baru,” ungkapnya.

Saking kangennya merayakan pergantian tahun bersama keluarga, pelantun Gemintang itu menolak tawaran kerja. Padahal, honor yang ditawarkan berkali-kali lipat daripada hari biasa. ”Bulan Desember ini kebetulan jadwal sudah padat banget, cukup bikin capek. Jadi, aku mau menikmati malam tahun baru tanpa kerjaan,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 itu.

BACA JUGA: Tata Janeeta Dipeluk Bule, Berasa Terlahir Kembali

Rencananya, Andien bersama keluarga akan menghabiskan malam pergantian tahun di restoran keluarga di kawasan Depok, Jawa Barat. Kumpul keluarga itu sekaligus menjadi momen untuk mengingat-ingat kembali apa yang sudah dikerjakan setahun terakhir, target apa yang belum tercapai yang bisa menjadi resolusi tahun depan. Untuk tahun ini, banyak pencapaian yang diraihnya.
 
”Selalu ada alasan untuk tidak berhenti mengucap syukur untuk 2013,” ucap Andien. Menurutnya, banyak hal positif yang dialaminya sepanjang tahun ini. Bukan hanya karir, tetapi juga kehidupan asmaranya. ”Dari kerjaan sendiri, Alhamdulillah meningkat banget. Begitu pula kehidupan pribadi seperti love life,” aku putri pasangan Didiek Hariadi dan Henny Sri Hardini itu.

Tak datang begitu saja, peningkatan itu tentu tidak terlepas dari perubahan dan evaluasi yang terus dilakukannya. Ya, intropeksi membuatnya tahu langkah apa yang harus diambil untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik ke depannya. ”Aku banyak sekali melakukan perbaikan di berbagai bidang. Untungnya, masyarakat pun menerimanya dengan positif,” tuturnya.

BACA JUGA: Chef Priscil Punya Tindikan di Pusar

Perubahan dan evaluasi itu mencakup cara bersikap di atas panggung, gaya berpakaian, interaksi dengan pemusik pengiring, hingga giat berlatih menyanyi dan koreografi. ”Tantangan di 2014 adalah bagaimana mempertahankan prestasi tersebut. Kalau bisa meningkat, tetapi jangan sampai menurun,” pungkas Pendatang Baru Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2000 itu. (ash)

BACA JUGA: BCL Pilih Tiga Pekan Keliling Amerika

BACA ARTIKEL LAINNYA... Karena Salah Foto, Julia Roberts Digosipkan Hamil Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler