Tata Janeeta Dipeluk Bule, Berasa Terlahir Kembali

Senin, 16 Desember 2013 – 04:30 WIB

Shinta Dewi alias Tata Janeeta sudah sembilan bulan tidur sendiri. Tepatnya menjanda sejak bercerai dengan Efran Fitrianto pada 21 Maret lalu. Namun masa-masa kesepian itu sudah terlewati. Pelantun Di Reject ini sudah dipeluk bule asal Iran bernama Mehdi Zati. “Iya, akhirnya. Dia itu Persia-Iran,” ceplos Tata.
     
Tanpa menceritakan detil pertemuan, Tata dan si bule ganteng sudah berdekatan sebulan ini. Kok sebulan sudah pacaran?

"Awalnya takut, dia cakep. Jujur aja dia kayak playboy. Tapi jangan sampai jadi penipu hati kedua. Aku percaya kalau orang jujur kelihatan dari matanya. Tiba-tiba ketemu dan lancar aja,” jawab Tata seperti yang dilansir Rakyat Merdeka (JPNN Group), Senin (16/12).

BACA JUGA: Chef Priscil Punya Tindikan di Pusar

Bila dimabuk cinta, orang bebas ngomong dan berbuat apa saja. Demikian pula Tata. Eks didikan Ahmad Dhani ini tak berhenti memuji Mehdi yang dianggapnya berbeda dengan pria-pria lain. Saking girangnya, Tata seperti ‘terlahir kembali’, lupa kalau dia adalah janda.

"Dia romantis banget. Seumur-umur aku hidup di dunia rasanya baru kali ini, kayak terlahir kembali dan baru falling in love. Dia tahu cara treat me, dia selalu nyuapin, banyak hal positif," tuturnya.

BACA JUGA: BCL Pilih Tiga Pekan Keliling Amerika

Apa Mehdi tidak mempersoalkan status jandanya?

“Dia pertama ketemu, dia nanya aku punya anak nggak. Aku bilang, aku punya anak dua, aku cerai. Ternyata dia sayang anak-anakku," jawab Tata.

BACA JUGA: Karena Salah Foto, Julia Roberts Digosipkan Hamil Lagi

"Dia kan masih single, tiba-tiba aku dengan kondisiku janda, ternyata dia nerima aku apa adanya. Dia datang bawa mainan buat anakku," lanjutnya.

Menurut Tata, orangtua Mehdi pun tak mempermasalah status dirinya yang janda. Yang penting pasangan sama-sama berjuang dan bahagia.

Berbeda dengan orangtua Tata. Mulanya ada kritikan keras lantaran orangtua tidak diberitahukan secara langsung perihal Tata yang punya pacar baru.

"Papa pernah komplain dan tanya itu (Zati) siapa. Sedangkan papa tahunya dari infotainment," kata Tata.

Suatu ketika, saat dia lagi syuting di Cibubur, orangtua tiba-tiba mendatangi Tata dan bertanya langsung. Kebetulan di sana juga ada Mehdi.

“Setelah syuting bertemu sama aku dan Mehdi, terus papa bilang ke Mehdi, 'Jaga anakku'," ujar Tata. "Kalau mamaku nitip pesan untuk dia (Mehdi) belajar bahasa Indonesia," imbuh wanita asal Bandung ini.

Tata pun langsung mengajak Mehdi ikut membintangi video klip single terbarunya, Penipu Hati. Kebetulan, Mehdi adalah seorang model.

"Aku sendiri yang minta dia jadi model aku, terus dia langsung oke. Dia juga model, dia juga pernah terlibat di beberapa klip. Senang banget dia mau ikut," cetus Tata.

Lalu, untuk beradegan di video klip, berapa Tata membayar kekasihnya itu? "Namanya pacar nggak dibayar. Ya itu rezeki dapat pacar model, agak mengirit budget," katanya polos.

Uniknya, lagu Penipu Hati dibuat oleh Tata berdasarkan inspirasi pengalaman dirinya ditipu oleh para lelaki yang pernah dikenalnya termasuk mantan suami.

"Lagunya bercerita tentang penipuan seorang laki-laki, yaitu mantan suami aku. Lebih tentang percintaan dan pengkhianatan gitu," terangnya.

“Alhamdulilah walau belum dikenal di Jakarta, tapi di daerah-daerah sudah masuk chart di radio terkenal. Mudah-mudahan di Jakarta,” tutup Tata. (MER)

BACA ARTIKEL LAINNYA... VOI Rilis Album Natal dan Indonesiaku


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler