Andik dkk Sudah Libas Papua Nugini 6-0

Jumat, 22 November 2013 – 21:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA—Timnas U-23 Indonesia berpeluang besar meraih kemenangan kedua dalam laga MNC Cup, Sabtu (22/11) malam.

Setelah membantai Laos dalam laga perdana, Andik Vermansyah dan kawan-kawan  sudah unggul dua gol di babak pertama saat melawan Papua Nugini

BACA JUGA: Pelatnas Balap Sepeda Pangkas Atlet

Dalam laga yang berlangsung di Glora Bung Karno, Senayan mampu mendominasi jalannya laga lewat umpan-umpan pendek cepat yang diperagakan sejak awal babak pertama.

Terlebih dominasi Timnas di sisi tengah dan sayap membuat mereka mudah mengatasi permainan keras yang diperagakan negara Oseania tersebut.

BACA JUGA: Dortmund Ingin Buktikan Muenchen Bisa Dikalahkan

Hasilnya menit ke 19, kerjasama Dendi Santoso dan Yandi Sofyan mampu menjebol gawang Papua Nugini  yang dikawal Wilbert Benjamin. Tak berhenti disini  Yandi yang didapuk sebagai striker utama mampu memaksimalkan umpan Andik untuk mencetak gol kedua bagi Indonesia. Skor 0-2  bertahan hingga laga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua serbuan tuan rumah belum mengendur. Serangan satu dua yang dilakukan dengan cepat masih diandalkan. Hasilnya  menit ke 54, Andik unjuk gigi dengan mencetak gol ketiga.

BACA JUGA: Shahar Absen Latihan Sepekan Bersama Persib

Pemain asal Surabaya ini  berhasil melewati dua pemain bertahan tim tamu sebelum melepaskan bola dengan pelan ke dalam jala Benjamin. Skor kini menjadi 3-0.

Dominasi Timnas terus berlanjut. Menit ke 67, Yandi Sofyan mencetak gol kedua yang membuat skor  menjadi 4-0. Tak Lama berselang, dua gol manis menambah kemenangan skuat asuhan Rahmad Darmawan ini. Skor sementara 6-0. (zul/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ganda Putri tak Tersisa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler