Andik Harus Bersaing dengan Irfan Jaya, Febri dan Rizki Pora

Senin, 15 Oktober 2018 – 19:33 WIB
Andik Vermansah. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia kembali memanggil winger lincah dan cepat, Andik Vermansah, jelang laga uji coba kontra Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10) malam.

Meski memiliki catatan apik bersama Timnas dan menjadi andalan di Timnas U-23 di eranya, bukan jaminan Andik akan menjadi pilihan utama.

BACA JUGA: Ada Beberapa Nama Baru di Skuat Timnas Indonesia

Pelatih Interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, juga menegaskan, bahwa dirinya tak bisa serta merta memilih Andik sebagai starter.

"Andik baru bergabung beberapa hari ini ya, jadi kami akan memasang pemain yang sudah lama bermain dengan tim ini dan kemungkinan besar Andik akan bermain, tergantung situasi," kata Bima, Senin (15/10).

BACA JUGA: Ini 22 Pemain Timnas untuk Laga Kontra Myanmar dan Hongkong

Andik sendiri memang baru bergabung dalam sesi latihan Senin. Dia terlihat nyaman berlatih dan langsung nyetel berkomunikasi dengan pemain-pemain lain yang sebagian besar ada yang seangkatan dengannya.

Namun demikian, di posisi winger, Andik harus bersaing dengan pemain seperti Febri Haryadi, Irfan Jaya, dan Rizki Rizaldi Pora.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Harus Setor 50 Nama, Milla Kapan Datang?

Selain Andik, pemain lain yang juga baru dipanggil adalah Abduh Lestaluhu. Ini adalah momen pertama dia berkostum Timnas setelah terakhir pada SEA Games pada 2017 lalu. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bhayangkara FC Rela Simon McMenemy Jadi Pelatih Indonesia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler