Andik-Tibo Unjuk Kebolehan di Kendari

Selasa, 28 Mei 2013 – 19:19 WIB
Andik Vermansyah. Foto: Dok/JPNN
KENDARI - Usai perhelatan laga final sepak bola antar-kelurahan Se Kota Kendari, dua pemain Timnas, Andik Vermansyah dan Titus Bonai (Tibo) saling unjuk kebolehan. Ia memainkan bola di hadapan masyarakat Kota Kendari dalam laga eksibisi Kendari Pos versus Pemkot Kendari.

Andik memperkuat kesebelasan Pemkot sedangkan Tibo membantu tim Kendari Pos dan keduanya berperan sebagai striker.
   
Kendari Pos menang atas Pemkot  dengan skor akhir 3-2. Ketiga gol tersebut, tercipta dari tendangan Tibo. Sedangkan dua gol Pemkot dicetak Andik.
   
Mantan Manajer Timnas Habil Marati yang mendatangkan kedua pemain timnas tersebut mengatakan senang dengan aksi laga eksibisi tersebut. Sebagai pecinta bola, ia ingin membangkitkan semangat sepak bola di daerahnya dengan mendatangkan Andik-Tibo.

"Saya benar-benar penggemar sepak bola. Jadi, di Sulawesi Tenggara ini kita bisa bentuk club sepak bola yang bisa masuk level nasional. Itu sangat bisa dilakukan, guna  membangkitkan semangat sepak bola pada generasi muda. Hidup Kendari dan Sultra," kata Habil yang juga politisi PPP Sultra itu yang disambut teriakan penonton seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group), Selasa (28/5). (fya/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Crystal Palace Promosi ke EPL

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler