Andik Vermansyah jadi Bintang Iklan

Kamis, 02 Februari 2012 – 16:48 WIB
Andik Vermansyah Foto: DOK/JPNN

SURABAYA - Gelandang Persebaya, Andik Vermansyah kini di puncak ketenaran. Dua perusahaan dikabarkan siap mengontrak untuk dijadikan bintang iklan.

Informasi ini dibenarkan Direktur Utama, PT Pengelola Persebaya, Dityo Pramono di Surabaya, Kamis (2/2). Ia mengatakan kabar itu sudah didengarnya namun sampai saat ini pihaknya belum diajak bicara oleh dua perusahaan tersebut.

"Tapi, sejauh ini kami belum pernah atau diajak bicara pihak ketiga terkait hal itu," katanya.

Dua perusahaan yang dimaksud adalah brand makanan ringan  dan operator selular kenamaan di Indonesia.

Dityo mengaku tidak akan menghalang-halangi pemainnya untuk dikontrak jadi bintang iklan. Justeru, ia merasa senang. Tapi, pihanyak mengingatkan agar ada koordinasi dengan manajamen Persebaya untuk mengantisipasi masah yang timbul. "Jangan sampai nanti timbul masalah di kemudian hari," katanya.

Nama Andik Vermansyah kian dikenal luas oleh pecinta sepak bola tanah air setelah memperkuat tim merah putih kala kontra dengan LA Galaxy. Kala itu, pemain LA Galaxy, David Beckham mengganjal keras Andik. Sebagai permintaan maaf . Beckham pun lantas bertukar kaos dengan Andik, meski banyak pemain yang mengincar kostum suami Victoria Beckham ini. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... McLaren Mulus tanpa Hidung Buaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler