Andika Ungkap Cara Ganjar-Mahfud Menang Lawan Kandidat yang Punya Keistimewaan

Sabtu, 09 Desember 2023 – 04:40 WIB
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andika Perkasa di Oktaf Coffe, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/12). Foto: Dokumentasi Tim Muda TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andika Perkasa mengatakan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak akan mengorbankan integritas hanya untuk menang Pilpres 2024.

Andika mengatakan demikian dalam diskusi berjudul Milenial Bertanya Antigagal yang juga dihadiri di Oktaf Coffe, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

BACA JUGA: Stafsus Presiden Jokowi: Jangan Lupa Pilih Pak Ganjar, Ya

Dia berbicara soal integritas setelah seorang milenial bernama Ahmad menanyakan strategi pemenangan Ganjar-Mahfud dalam diskusi.

Sebab, Ahmad mengatakan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pilpres 2024 berhadapan dengan lawan berat, yakni menantu Presiden kedua RI Soeharto, Prabowo Subianto dan anak Presiden ketujuh RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA: Blak-blakan Eks Ketua KPK: Jokowi Pernah Berteriak Agar Kasus Setnov Dihentikan

"Strategi pemenangan Ganjar-Mahfud seperti apa?" tanya Ahmad dalam diskusi, Jumat.

Awalnya, Andika menjawab pertanyaan itu dengan menyatakan strategi menang Ganjar-Mahfud bersifat orisinil. 

BACA JUGA: Ide Baru dari Ganjar: Nusakambangan untuk Penjara Koruptor!

"Strategi menghadapi pasangan calon lain yang mungkin punya keistimewaan. Ya, menurut saya strategi kita itu membawa diri apa adanya," kata eks Panglima TNI itu menjawab pertanyaan milenial.

Menurut Andika, Ganjar-Mahfud selama ini dikenal sebagai sosok berintegritas dan cap itu tidak akan berubah.

Walakin kandidat yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo itu berhadapan dengan lawan berat pada Pilpres 2024.

"Kehormatan bagi pasangan Mas Ganjar dan Pak Mahfud itu segalanya. Kita lebih baik dikenal sebagai orang yang punya integritas, terlepas dari hasilnya nanti," kata eks Pangkostrad itu dalam diskusi yang dihadiri puluhan milenial.

Dia mengatakan integritas yang dimiliki Ganjar-Mahfud bakal menjadi warisan yang ditinggalkan kepada anak muda pada kontestasi politik, sehingga tidak akan digadaikan untuk kepentingan apa pun.

"Hasil dari pemilihan presiden ini, kan, bisa saja terpilih atau tidak terpilih, tetapi yang lebih penting bagi saya, kehormatan. Kita harus punya integritas," kata Andika. (ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siswa Korban Perundungan Meninggal, Mohon Doanya buat Fatir


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler