Andre Rosiade: Informasi Itu Didapatkan Pak Prabowo Langsung dari Pak SBY

Minggu, 09 Juni 2019 – 10:34 WIB
Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. (Sabik Aji Taufan/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Andre Rosiade membela Prabowo Subianto yang kena bully di media sosial, gara-gara mengungkap pilihan Bu Ani Yudhoyono di Pilpres 2014 dan 2019.

Menurut Andre, Prabowo mendapatkan informasi tentang pilihan Bu Ani tersebut langsung dari Susilo Bambang Yudhoyono alias Pak SBY.

BACA JUGA: Fadli Sebut Rekonsiliasi Tergantung Hasil Pertarungan di MK

"Pak @prabowo di bully ttg pilihan bu ani di pilpres 2014 dan 2019, padahal info ini didapatkan langsung oleh pak @prabowo langsung dari pak @SBYudhoyono . Dan pak @SBYudhoyono sendiri yg minta agar pak @prabowo testimoni ttg kebaikan bu ani didepan wartawan waktu mau pulang," tulis Andre di Twitter pada akun @andre_rosiade, Sabtu (8/6).

Prabowo cukup menjadi sorotan setelah menyebut dengan jelas bahwa Bu Ani mendukung dia saat Pilpres 2014 dan juga pada 2019.

BACA JUGA: Kabar dari Anji soal Kolaborasi dengan Pak SBY demi Lagu untuk Bu Ani

(Baca Juga: Prabowo Sebut Bu Ani Memilih Dia saat Pilpres, SBY: Tidak Elok Untuk Disampaikan)

Capres nomor urut 02 itu mengungkap hal tersebut saat takziah ke kediaman SBY di Cikeas, Senin (3/6) lalu. SBY sendiri terkesan kurang senang dengan pernyataan Prabowo tersebut. Pak SBY menyebut hal itu tidak elok atau tidak tepat untuk disampaikan di muka umum. (adk/jpnn)

BACA JUGA: SBY Yakin Arwah Bu Ani Masih Bersamanya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andi Arief Kembali Berkicau, Sindir Prabowo dan Sandiaga


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler