Andre Schurrle Ada Dalam Rencana Mourinho

Kamis, 11 Desember 2014 – 13:48 WIB
Jose Mourinho. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Kemenangan Chelsea atas Sporting CP pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015 melegakan hati Andre Schurrle. Pasalnya, gelandang asal Jerman itu berhasil mencetak satu gol.

Catatan itu bisa menjadi pembuktian bagi Schurrle yang kerap terpinggirkan musim ini. Hingga kini, Schurrle hanya bermain sebagai starter dalam empat pertandingan di Premier League.

BACA JUGA: Suarez Mulai Temukan Kepercayaan Diri

“Dia berada dalam rencana saya. Kami memiliki masalah ketika dia bergabung dengan timnas. Dia harus beradaptasi dengan lebih baik lagi di Premier League,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports, Kamis (11/12).

Sebelumnya, Schurrle kerap menjadi penyelamat bagi Chelsea pada musim 2014/2015 lalu. Namun, performa pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu terjun bebas musim ini.

BACA JUGA: Klub Main Gajah, Slemania Lakukan Investigasi

“Ketika dia kembali dari timnas, dia berada dalam kondisi buruk. Dalam laga ini, dia bermain selama 75 menit untuk meningkatkan performanya. Biasanya dia mencetak gol dalam tiga tendangan,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Joe Hart Semprot Balik Pengkritik City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Roma Nilai City Hanya Lucky


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler