Andritany Putuskan Tinggalkan Persija

Jumat, 18 Januari 2013 – 23:38 WIB
JAKARTA - Mantan kiper Timnas U-23 Andritany Ardhiyasa akhirnya resmi menyatakan diri tidak memperkuat Persija Jakarta lagi. Pemain yang menjadi tulang punggung Persija pada musim lalu itu sudah mengucapkan selamat tinggal kepada The Jakmania melalui akun twitternya.

"Terimaksih Persija. Aku akan selalu cinta Persija, The Jak selalu di hati Terimakasih semuanya," tulis Andritany dalam akun Twitternya, Jumat (18/1).

Pemain berumur 21 tahun itu mengaku tidak menyangka akan begitu cepat meninggalkan Persija. Ia pun menyesalkan tidak adanya kesepakatan  antara dirinya dan manajemen. "Tidak saya sangka begitu cepat saya untuk menulis pesan ini," tulisnya lagi.

Andritany adalah salah satu pemain Persija musim lalu yang mogok latihan. Hal itu dilakukan karena manajemen Persija tidak membayar lunas gajinya.

Selain Andritany, dua pemain senior Persija lainnya, yakni Bambang Pamungkas dan Leo Saputra juga belum menandatangani kontrak baru dengan Persija. Sama dengan Andrtany, Bepe dan Leo juga menolak ikut latihan karena belum lunasnya gaji. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bangkit, Beto!

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler