Aneka Tato Messi, Dari Nama Anak Hingga Wajah Yesus

Selasa, 16 Juni 2015 – 06:00 WIB
marca

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi kini bukan “anak manis” lagi. Messi yang sebelumnya disebut mantan Presiden FIFA Sepp Blatter sebagai menantu idaman semua orang tua kini sudah berubah “garang”.

Bukan, ini bukan tentang kemampuan Messi merobek gawang lawan. Ini juga bukan tentang tindak tanduk megabintang Barcelona tersebut ketika berada di luar lapangan.

BACA JUGA: Guarin Pastikan Bertahan di Inter Milan

Ini tentang tubuh Messi yang kini sudah dipenuhi tato. Badan Messi yang sebelumnya bersih kini sudah banyak diisi rajah. Laman Marca, Minggu (14/6) membeberkan beberapa tato yang bersarang di tubuh Si Kutu, julukan Messi.

Di punggung kiri atas, Messi merajahnya dengan wajah sang ibu. Selain itu, Messi juga menggambar kaki kirinya dengan nama sang anak Thiago. Di lengan kanan, Messi memenuhinya dengan wajah Yesus. Tapi, ada pula gambar bunga di tangan kanannya.

BACA JUGA: Kemenpora Bantah Peserta Piala Kemerdekaan Harus 20 Tim

Messi kini tentu sudah berbeda 180 derajat dengan sang rival abadi Cristiano Ronaldo. Hingga kini, Ronaldo enggan merajah tubuhnya agar bisa rutin melakukan donor darah. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Rp 760 Miliar Terlalu Besar Bagi Kane, MU Disarankan Bajak Aguero

BACA ARTIKEL LAINNYA... Piala Presiden Mundur, Piala Panglima TNI jadi Pengganti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler