Ang Lee Bangga Anak Terlibat Hangover

Jumat, 10 Juni 2011 – 21:53 WIB
TAIPEI - Buah jatuh tak jauh dari pohonnyaUntuk pepatah itu, sutradara pemenang Oscar asal Taiwan, Ang Lee, ibarat pohon yang bangga kepada buahnya

BACA JUGA: Taylor Swift Pidato Kemenangan via Skype

Sebab, Mason Lee, putranya, ikut membintangi film box office The Hangover Part II
Kepada media, Lee menggambarkan putranya sebagai "aktor serius".

Dalam film yang bertema tentang empat pria yang berpesta miras sepanjang perjalanannya ke Bangkok tersebut, peran Mason cukup banyak

BACA JUGA: Agni Pratistha Akhirnya Minta Maaf

Dia bahkan beradu akting langsung dengan Bradley Cooper
Meski menerima banyak kritik tajam, film itu menangguk untung di pasaran dengan pendapatan USD 186 juta (Rp 1,5 triliun) di Amerika Utara selama dua minggu saja.

"Aktingnya bagus di film itu

BACA JUGA: Sandra Dewi Tertarik Bisnis Properti

Dia (Mason Lee) adalah aktor yang bagus pula," puji Lee kepada anaknya setelah menonton film tersebut di Taipei kepada harian Apple Daily.

Kendati demikian, Ang Lee mengatakan belum berpikir untuk meng-casting anaknya sendiri"Sudah seharusnya sebagai anak muda, dia melakukan apa pun yang dia inginkan dan memilih film apa pun yang diinginkan," kata Lee, sebagaimana yang dikutip China Times.

Lee berada di Taiwan untuk menyutradarai film 3D pertamanya, yakni Life of PiFilm itu berdasar novel laris tentang seorang bocah India yang terombang-ambing di sebuah rakit di lautan Pasifik dengan seekor zebra, seekor hyena, seekor orang utan, dan seekor macan.

Meski kini bermukim di New York, Ang Lee tetap menjadi pujaan masyarakat TaiwanDia dianggap sebagai salah seorang paling hebat yang dimiliki Taiwan, terutama setelah film koboi gay-nya, Brokeback Mountain, mengantarkannya sebagai orang Asia pertama yang mendapatkan Oscar pada 2007(ayi/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ello Cerita Julie di Album Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler