Angela Tee 7 Icons Garap Video Klip Pacar Sendiri

Jumat, 21 Desember 2012 – 16:35 WIB
JAKARTA - Angela Tee atau yang lebih akrab disapa A Tee kini tak hanya sibuk di dunia nyanyi. Personel 7 Icons itu juga mulai membuat video klip.

Video klip pertama yang dibuatnya berjudul "Pilihan yang Salah" yang dinyanyikan duo pendatang baru, Arka. Uniknya, salah satu personel Arka, yakni Chris Ryan adalah pacar Angela sendiri.

"Aku exited banget, seneng, gugup sekaligus optimis," kata Angela saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip di Kawasan Pondok Rangon Jakarta Timur, Jumat (21/12)

Selain membuat video klip Arka, Angela juga mengurus kostum, make up, hingga mendukung Arka untuk terus nge-gym. Angela mengakui keterlibatannya di Arka bisa mencapai 80 persen.

Gadis asal Surabaya Jawa Timur itu menyatakan, kesibukannya meng-direct video klip Arka tidak membuat perhatiannya kepada 7 Icons hilang. "Semua sudah terjadwal," terangnya.

Sementara itu, Ryan menyatakan tidak canggung video klip mereka digarap oleh pacar sendiri. "Seru-seru aja. Enggak canggung, enak, karena kemarin di briefing. Enggak telalu galak juga kalo pacar sendiri," ujar Ryan. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Excited Kembali ke Indonesia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler