Angelica Simperler dan Bryan Andrew Dijodohkan dalam Serial Baru di ANTV

Jumat, 12 November 2021 – 21:14 WIB
Angelica Simperler dan Bryan Andrew dalam serial Cinta di Dalam Perjodohan. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV kembali menambah rangkaian serial lokal untuk menemani pemirsanya, yaitu Cinta di Dalam Perjodohan.

Serial yang diproduksi Verona Pictures ini menyatukan artis cantik Angelica Simperler dan aktor Bryan Andrew.

BACA JUGA: ANTV Hadirkan 2 Serial Terbaru, Berbagi Suami The Series dan Butir Butir Pasir di Laut

"Alur cerita dalam serial ini mengisahkan perjodohan yang tidak biasa namun, dibumbui dengan tragedi dan drama keluarga," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam jumpa pers virtual, Jumat (12/11).

Serial ini akan mulai tayang pada 15 November 2021, setiap hari pukul 16.30 WIB. "Kami harap serial ini menjadi tontonan pilihan pemirsa setia ANTV," ujar Kiki Zulkarnain.

BACA JUGA: Paramavatar Shri Krishna, Serial India Terbaru di ANTV

Cinta di Dalam Perjodohan  mengisahkan tentang dua anak muda yang tidak saling mengenal namun harus saling mencari dan bertemu demi menjalankan amanah perjodohan kedua orang tua mereka yang telah tiada.

Cinta di Dalam Perjodohan mengisahkan tentang Nayla (Angelica Simperler), gadis baik hati dan ceria yang hidup sederhana dengan Ibunya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Penyebab Anak Vanessa Angel Selamat, Ada Aura Mistis di Lokasi Kecelakaan

Ibu Nayla, Sarah, berniat menjodohkan dia dengan anak dari Adrianto, teman dari masa lalunya.

Gio (Bryan Andrew), anak laki-laki Adrianto baru saja menyelesaikan sekolahnya di Jerman dan kembali ke Indonesia.

Awalnya, Nayla dan Gio ragu dengan perjodohan ini karena sama sekali tidak kenal bahkan tidak tahu wajah masing-masing.

Hingga suatu tragedi terjadi, Nayla terlibat kecelakaan mobil dengan ibunya dan ayah Gio. Dalam kecelakaan itu hanya Nayla yang selamat.

Pascakecelakaan itu, hidup Nayla tidak tenang karena ternyata kecelakaan tersebut disengaja. Dia menjadi saksi mata satu-satunya.

Nayla terpaksa mencari Gio demi menyelesaikan keinginan Ibunya. Begitu pula dengan Gio yang mencari Nayla tanpa petunjuk satu pun karena amanah terakhir dari ayahnya adalah untuk mencari dan menjaga Nayla.

Di saat keduanya berusaha mengungkap sosok di balik kecelakaan kedua orang tua mereka, hadir sosok bernama Azka (Rendy Septino).

Azka adalah atasan ditempat Nayla bekerja yang juga menjadi pria di antara kisah perjodohan Nayla dan Gio. Akankah perjodohan antara Nayla dan Gio berakhir seperti keinginan orang tua mereka? (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler