Angga-Melanie Punya Bayi Laki-laki

Pengalaman Pertama Bikin Panik

Senin, 31 Januari 2011 – 12:50 WIB
JAKARTA - Bagi musisi Angga Puradiredja, salah seorang vokalis kelompok jazz Maliq & D'Essentials, menciptakan lagu dan mengaransemen musik bergantung pada moodMenurut dia, tidak seperti kebanyakan pekerjaan yang bisa digarap tanpa melihat suasana hati, seni membutuhkan perasaan hati yang baik.

Saat ini, perasaan suami Melani Putria itu sedang baik

BACA JUGA: Cindy Crawford Peduli Penderita Leukemia

Sebab, anak pertamanya lahir ke dunia
"Enggak ada rencana bikin lagu untuk anak

BACA JUGA: Jupe Tetap Santai Tanggapi Tuntutan DP

Pas lihat bayinya, gila
Melihat sesuatu yang ajaib seperti itu, rasanya, aku ingin bikin lagu," ungkap Angga saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (30/1).

Pasangan yang menikah pada Maret 2010 tersebut memang sedang dinaungi kebahagiaan

BACA JUGA: Smash Pasrah Dibilang Plagiat

Anak pertama yang dikandung Melanie selama 40 minggu lahir"Jenis kelaminnya cowok, berat 3,72 kilogram, panjang 51 sentimeterKeturunan Angga nih gedenya," kata pemilik nama lengkap Melanie Putria Dewita Sari tersebut.

Menurut Putri Indonesia 2002 itu, dokter memang memprediksi bahwa bayi yang lahir pada 27 Januari pukul 04.00 tersebut berukuran besar"Selama hamil, aku naik 12 kilogramApa yang aku makan, sepertinya, lari ke bayiJadi, dokter berpesan, jangan makan yang banyak mengandung gulaTakut anaknya makin besar," papar perempuan kelahiran 17 April 1982 itu.

Melanie menjelaskan, anak pertamanya tersebut lahir lewat operasi Caesar"Pas 26 Januari pukul 12.00, aku mengalami kontraksi palsuTerus, malamnya, sakitnya tambah kuatKami kemudian ke RS pukul 02.00," tuturnyaSetelah sekitar dua jam, akhirnya diputuskan untuk melakukan operasi"Masih bukaan satu, tapi aku enggak bisa nunggu lama-lama karena kondisi aku," jelas Melanie.

Menurut Angga, pengalaman pertama menghadapi istri yang bersalin memang membuat panik"Kami sudah siapkan semua barang yang akan dibawa ke RS ke dalam tasNiatnya, tas langsung diangkut dan enggak perlu masuk-masukin barang lagiEh, pas kejadian, kami malah bingung bawa apa dan masukin barang yang lain," terangnya.

Angga mengungkapkan, malam saat pergi ke RS adalah malam yang seru"Untuk menentukan mau lewat jalan yang mana saja, ada banyak pertimbanganSepertinya, semua berjalan serbacepat," katanya.

Selain persiapan persalinan, memilih nama yang pas untuk si kecil jadi pertimbangan"Itu (bikin nama, Red) jadi PR besar buat kamiPas kami dapat nama bagus, mertua enggak setujuMertua punya nama sendiri, tapi kami yang enggak setuju," ungkap MelanieDia menyatakan mendapat pelajaran menggendong bayi dari rekannya, aktris dan presenter Sofie Novita.

Akhirnya, setelah melalui berbagai pertimbangan, mereka sepakat dengan nama Sheemar Rahman Purwadireja"Sheemar berarti menjaga ajaran agamaItu berasal dari bahasa ArabRahman kan salah satu asmaul husnaPurwadireja nama keluarga," terang Angga(eos/c12/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saat Manggung, Smash Pernah Dilempar Sandal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler