Anggap Dul Karaoke Jadi Urusan Ahmad Dhani

Kamis, 24 Oktober 2013 – 00:11 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya tidak memersoalkan Ahmad Dhani yang membawa putra bungsunya, AQJ alias Dul berkaraoke di Masterpiece, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/10).  Alasannya, polisi sudah tuntas memeriksa bocah umur 13 tahun yang menjadi tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi itu.

"AQJ sudah diperiksa. Menurut penyidik sementara keterangan yang diberikan (AQJ) sudah cukup. Untuk kegiatannya dengan keluarganya, menjadi tanggungjawab orangtuanya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (23/10), saat dihubungi JPNN.

BACA JUGA: Kursi PNS Bukan Lapangan Kerja Murahan

Polisi juga yakin orang tua Dul pasti tahu batasan sehingga tak khawatir kondisi kesehatan Dul kembali memburuk. Polisi pun tak khawatir itu akan mengganggu penyidikan kasus Dul. "Orangtuanya tentu tahu batasannya," kata Rikwanto.  

Sebelumnya diberitakan, Dhani membawa Dul berkaraoke di tempat karaoke miliknya, di Masterpiece, Sarinah, Jakpus. "Jalan belum bisa, kan kata dokter enam bulan lagi. Tapi kemarin Dul dibawa ke karaoke. Nama tempatnya Masterpiece di Gedung Sarinah. Tempat karaoke itu milik saya," jawab Dhani saat tampil dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta nasional. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Banyak Honorer K1 Belum Jelas Nasibnya

BACA JUGA: Periksa Anak Buah Wawan, KPK Cecar Masalah Aset

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Isu Kehidupan Malam di Lingkungan Istana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler