Anggap Laga Terberat

Rabu, 07 Desember 2011 – 09:01 WIB
Zulkifli Syukur. Foto: Dok.JPNN

BANDUNG-Bentrok kontra Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat sore ini, diakui wing back Persib Bandung Zulkifli Syukur akan menjadi salah satu pertandingan terberat yang harus dilakoni timnya di kancah Liga Super Indonesia musim ini.

etika ditemui wartawan dalam konperensi pers di Mess Persib Jalan Ahmad Yani kemarin, penggawa timnas Indonesia ini mengaku, bukan hanya barisan lini depan Sriwijaya FC saja yang harus diwaspadai, namun seluruh pemain wajib diwaspadai karena Firman Utina cs kerap melancarkan serangan dari lini kedua

Ia mengatakan, bahwa saat ini seluruh pemain sudah memiliki gambaran skema permainan 'Laskar Wong Kito' berdasarkan rekaman pertandingan dan ia berharap dapat memberi pelajaran bagi skuad besutan Drago Mamic ini lebih berhati-hati, dalam laga yang digelar sore ini.

"Sebagai pemain belakang, menurut saya tidak hanya pemain depan saja yang patut diwaspadai

BACA JUGA: Biancocelesti Jaga Konsistensi

Tetapi seluruh pemain, karena mereka memiliki pemain rata-rata yang berkualitas
Para pemain pun sudah menonton pertandingan Sriwijaya menghadapi Pelita, jadi saya rasa pemain sudah punya gambaran seperti apa lawan yang kita hadapi besok," ujarnya.

Ia berharap para pemain mampu tampil maksimal, untuk menghadapi tim kebanggaan Kota Palembang tersebut

BACA JUGA: Kontrak Andik Vermansyah Menggantung

Ia mengungkapkan, poin penuh dari laga hari ini dapat menjadi momen berharga bagi Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi LSI musim ini
Terlebih, usai menghadapi Sriwijaya FC Maman Abdurahman cs akan menjalani dua laga tandang kontra Deltras Sidoarjo 12 Desember dan Persidafon Dafonsoro 17 Desember mendatang.

"Kami harus memaksimalkan pertandingan besok dengan kemenangan, karena kita main di kandang

BACA JUGA: Puyol Pelindung Orang Utan

Tiga poin harus kita dapat, karena setelah ini kita harus menjalani laga tandangMudah-mudahan kita bisa memberikan seluruh kemampuan terbaik dan bermain habis-habisan, agar hasil maksimal yang kita inginkan bisa kita dapat," tandasnya(Ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Faktor Persiapan Kurang Maksimal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler