Anggap Wajar Prabowo Berjoget untuk Ikut Rayakan Natal

Kamis, 27 Desember 2018 – 20:38 WIB
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video singkat yang menunjukkan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto tengah berjoget di tengah-tengah perayaan Natal keluarganya menjadi viral. Video itu berasal dari Instagram Story politikus Partai Gerindra Rahayu Saraswati yang juga keponakan Prabowo.

Rahayu sudah menghapus unggahan itu. Namun, spekulasi soal Prabowo terus beredar.

BACA JUGA: Mulai Serang Prabowo-Sandi, TKN Jokowi Jauhi Kampenye Hitam

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Abdul Kadir Karding mengatakan, keberadaan Prabowo dalam perayaan Natal itu sebenarnya tidak perlu dipolemikkan. Sebab, keluarga besar capres dari Koalisi Indonesia Adil Makmur itu memang beragama Kristen.

"Keluarga besar beliau kan Kristiani, termasuk adik kandungnya (Hashim Djojohadikusumo, red). Jadi sangat wajar Pak Prabowo begitu antusias merayakannya," kata Karding, Kamis (27/12).

BACA JUGA: Kisahkan Musa Vs Firaun, Djoko Yakin Prabowo Kalahkan Jokowi

Mantan sekretaris jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menambahkan, sudah menjadi kewajaran bagi siapa pun untuk membaur dengan keluarga. Karena itu Karding menegaskan, video Prabowo berdansa di perayaan Natal keluarga tak perlu diributkan.

"Jadi tak usah diributkan bila Pak Prabowo ikut joget dalam perayaan Natal. Masa tak boleh? Kan keluarga besarnya kristiani," tandasnya.

BACA JUGA: Wiranto Sangat Tersinggung Pernyataan Prabowo soal RI Punah

Sebelumnya Rahayu menyatakan Prabowo berjoget setelah ibadah Natal selesai. Prabowo selanjutnya ikut berjoget Poco-poco.(jpg/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo: Penderitaan Rakyat di Ibu Kota Saja Mereka tak Tahu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler