Anggota DPD: Dahlan Itu Pantas, Titik

Rabu, 02 Oktober 2013 – 07:17 WIB

jpnn.com - MEDAN - Majunya Dahlan Iskan dalam konvensi capres Partai Demokrat mendapat tanggapan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Provinsi Sumatera Utara,  Parlindungan Purba.

"Kita tahu bahwa Dahlan Iskan itu adalah seorang pekerja keras. Ia telah membuktikan keberhasilannya dari nol hingga menjadi seorang Menteri BUMN. Maka menurut saya dia pantas maju menjadi presiden," katanya, kemarin.

BACA JUGA: Amerika Shutdown, Indonesia Restart

Menurut Parlindungan, tidak hanya orang yang menggeluti bidang politik saja yang bisa memimpin suatu negara. Namun pekerja keras seperti Dahlan Iskan layak untuk maju.

"Siapa saja bisa naik menjadi presiden dan jangan salah meskipun Dahlan bukan orang politis, sebenarnya dia juga sudah menjadi seorang politisi," katanya.

BACA JUGA: SBY Minta Penutupan Pemerintahan di AS Dimonitor

Dikatakan, usaha untuk mewujudkan kesejahteraan bersama yang dilakukan Dahlan juga sudah menjadi bagian dari tujuan orang berpolitik. "Jadi tidak perlu orang-orang politisi yang bisa maju, pebisnis dan pekerja keras seperti dia sudah pantas, tidak harus politisi," katanya.

Menurut dia, Dahlan sudah pantas untuk naik menjadi presiden mendatang. "Saya rasa pantas, itu saja. Sikap kerja keras dia, jiwa merakyatnya membuat dia pantas. Itu saja yah, pantas, titik," katanya. (put)

BACA JUGA: Disebut Terlibat Kasus Suap Pengacara, Gayus Lapor KY

BACA ARTIKEL LAINNYA... PK Pembebasan Koruptor Sudjiono Timan Berbau Pengaruh Pihak Luar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler