Anggota Timwas Century Adu Mulut dalam Rapat

Rabu, 20 Maret 2013 – 14:46 WIB
JAKARTA - Anggota Tim Pengawas (Timwas) Century dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Ahmad Yani dengan anggota Timwas dari Fraksi Partai Golkar, Ramadhan Pohan terlibat aksi adu mulut.

Kejadian itu bermula ketika Yani mengancam akan membeberkan data terkait dengan aliran dana ke salah satu media nasional, Jurnal Nasional (Jurnas). Ramadhan menjadi salah satu pimpinan di dalamnya.

"Saya belum ungkapkan aliran dana ke Ramadhan Pohan, dana aliran yang mengalir ke Jurnas, itu sesuai dengan audit BPK," kata Yani dalam rapat Timwas Century di DPR, Rabu (20/3).

Ramadhan terlihat berang mendengar pernyataan itu. Dia menuding Yani hanya melontarkan kebohongan kepada publik. "Silahkan ungkapkan kebohongan yang anda miliki," terangnya.

Yani pun langsung menanggapi pernyataan Ramadhan. "Kebohongan mana yang dilakukan ini data dan fakta. Saya minta pimpinan mencatat. Karena di tata tertib sudah ada, ada anggota bicara kok dituduh bohong," kata Yani.

Ramadhan tidak menerima pernyataan Yani tersebut. "Anda menyebutkan tentang Jurnal Nasional, silahkan anda ungkapkan kebohongan yang anda miliki," ucapnya.

Perdebatan keduanya pun langsung ditengahi oleh Wakil Ketua DPR yang memimpin rapat tersebut, Taufik Kurniawan. "Sudah, kita fokus dulu ke pembahasan rapat," tandasnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Periksa Sekjen PKS Terkait Suap Kouta Impor Daging

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler