Angie Anggun di Paripurna

Rabu, 17 Agustus 2011 – 09:42 WIB
Angelina Sondakh. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

MESKI didera oleh tudingan bahwa dirinya menerima dana suap dari mantan Bendahara Umum Partai Demokrat MNazaruddin, anggota Komisi X DPR RI dari F-PD, Angelina Sondakh, tetap tidak terlihat murung

BACA JUGA: Maia Estianty Tergoda Bayaran Tinggi

Bahkan, dia mencoba menunjukkan ke publik bahwa dirinya terlihat santai dan ceria.

Hal itu terlihat saat dirinya menghadiri sidang Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden SBY tentang Hari Kemerdekaan dan Nota Keuangan RAPBN 2012 di Gedung Parlemen RI, kemarin (16/8).

Angie, begitu panggilan akrabnya, terlihat anggun dengan balutan kebaya Hijau dengan rambut di sanggul
Senyum sumringah pun diperlihatkan dirinya saat disapa oleh wartawan

BACA JUGA: Jessica Alba Dapat Anak Perempuan Lagi

“Cantik dan seksi yah,” ucap salah satu wartawan yang mengaku heran saat melihat Angie
Padahal, Angie bisa dibilang sedang didera masalah yang bisa dimungkinkan akan memenjarakan dirinya terkait adanya uang suap yang diberikan oleh Nazaruddin terkait kasus proyek Wisma Atlet Sea Games Palembang.

Sebelum sidang dimulai, Angie pun sempat dihadang wartawan dengan mempertanyakan pendapatnya terkait tertangkapnya Nazaruddin

BACA JUGA: Diet Ketat, Olahraga Ekstra

Angie pun langung mengucapkan bahwa dirinya turut senang atas penangkapan itu“Senang sekali,” tuturnya.

Dia mengapresiasi kinerja aparat penegak hukum yang telah bersusah payah telah menangkap mantan koleganya di Demokrat itu“Kita harus menghargai usaha-usaha kepolisian, sampai akhirnya Nazar bisa berada di Indonesia,” ucap istri almarhum Adjie Massaid ini.

Menurutnya, dengan tertangkapnya Nazar maka proses hukum diharapkan dapat berjalan secara objektif.  “Saya senang karena karena bisa membuktikan proses hukum di Indonesia itu bisa dilakukan dengan baikAlhamdulillah biar semuanya makin terang,” ucapnya.

Dia sangat berharap semua pihak dapat menghormati setiap proses hukum terhadap NazaruddinDia juga berharap tak ada lagi yang saling menuding“Kan proses itu juga sedang berjalanJadi harus kita hargai,” tandasnya.

Sayangnya Angie tidak mau berkomentar lebih teknis ketika ditanyakan terkait pengakuan salah satu staf keuangan Nazaruddin, Yulianis, yang dikemukakan saat sidang di Pengadilan Tipikor, bahwa Angie sering meminta uang ke salah satu rekannya di perusahaan Nazaruddin, Mindo Rosalina. 

Angie mengaku bahwa dirinya tidak akan takut untuk memberikan keterangan ke KPK dalam kasus suap wisma atlet  itu.  “Kita jalani saja proses hukum yang adaKalau misalkan saya diminta untuk memberikan keterangan, saya siap untuk itu,” tegasnya yang mengaku hingga saat ini dirinya belum menerima surat pemanggilan di oleh KPK

Di akhir wawancaranya itu, Angie pun langsung menyatakan bahwa dirinya tidak terbebani dan tetap enjoy dalam menghadapi masalah ini“Hidup harus berjalan, jadi kita jalani apa adanyaIni bagian dari kehidupan saya,” terang mantan Putri Indonesia iniSehari sebelumnya, Angie pun sempat menunjukkan ke publik bahwa dirinya juga tidak terbeban dalam menjalani hidupTerbukti, Ia tampil menyanyi di acara musik Dahsyat di RCTI.

Angelina Sondakh tampak sangat menghayati saat membawakan lagu berjudul Doa bersama Tjandra Mudji Condrodiningrat, kakak kandung mendiang Adjie Massaid(dil)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diganjar 10 Bulan, Adjie Notonegoro Santai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler