Angie: Demi Tuhan Aku Tak Pernah Atur Wisma Atlet

Senin, 06 Februari 2012 – 15:04 WIB
JAKARTA - Sebelum ditetapkan sebagai tersangka Wisma Atlet SEA Games Palembang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (3/2) lalu, Angelina Sondakh ternyata sempat curhat dengan Ruhut Sitompul. Dalam curhat melalui blackberry massenger (BBM) itu, Angie menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengatur Wisma Atlet Palembang.
 
"Bang aku hanya mau curhat sedikit. Aku sedih baca komen salah satu teman kita yang menyatakan, bahwa kalau AS tersangka cukup memuaskan publik. Aku jujur ke Abang bahwa Demi Tuhan aku tidak pernah mengatur Wisma Atlet baik Nazar ataupu Rosa tidak pernah sama sekali menyinggung soal Wisma Atlet ke aku," demikian isi BBM Angelina Sondakh ke Ruhut yang diperlihatkan kepada sejumlah wartawan di ruang Komisi III DPR, Senin (6/2).

"Itu dikirim ke aku beberapa saat sebelum ditetapkan sebagai tersangka," kata Ruhut Sitompul.

Ruhut pun mengaku kemudian bertanya kepada Angelina, siapa yang berkomentar demikian. Angie, kata Ruhut, menyebut bahwa yang menyatakan itu adalah seorang pengurus DPP Partai Demokrat. "Kasto di group Pusinfo," demikian jawaban Angie di BBM itu.

Saat Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU), Senin (6/2), kata Ruhut, Angelina mengirim BBM lagi ke dirinya.

"Terima kasih ya bang udah bantu aku komunikasikan ke media," kata Ruhut menirukan isi BBM Angie ke dirinya.(boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Remehkan Gerakan Buruh

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler