Angie Ikut Berkurban di Rutan Pondok Bambu

Kamis, 25 Oktober 2012 – 18:32 WIB
JAKARTA - Jelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat (26/10),   terdakwa kasus dugaan korupsi pembahasan anggaran Kemendiknas dan Kemenpora, Angelina Sondakh mengaku akan ikut berkurban.

Hal ini diungkapkan Angelina alias Angie usai mengikuti sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Kamis (25/10). "Insya Allah ya, bareng-bareng nanti di rutan (Pondok Bambu)," kata Angie singkat.

Namun, istri almarhum Adjie Massaid itu tak menjelaskan secara detail hewan yang ia berikan untuk kurban besok. Rencananya ia akan memperingati Idul Adha bersama anaknya. "Nanti juga bareng sama Alya (putri Angie)," ujar Angie.

Seperti diketahui, Angie diumumkan sebagai tersangka pada 3 Februari lalu. Ia diduga menerima suap mencapai Rp 6 miliar dalam mengurus sejumlah proyek di Kementerian Olahraga serta Kementerian Pendidikan. Proyek itu di antaranya pembangunan Wisma Atlet SEA Games, Palembang, serta alat kesehatan laboratorium universitas negeri.

Keterlibatan Angie pertama kali diungkap mantan Bendahara Partai Demokrat M. Nazaruddin. Angie pun ditahan KPK sejak 27 April 2012.  Saat ini ia ditahan di Rutan Pondok, Bambu, Jakarta Timur. (flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hartati Dua Kali Bertemu Amran

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler