Anies Minta Izin Berpantun Sebelum Sampaikan RAPBD DKI 2018

Rabu, 15 November 2017 – 14:57 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menyampaikan RAPBD DKI 2018 di Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Rabu (15/11). Foto: Fathan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno akhirnya memaparkan visi misinya dalam rapat paripurna DPRD DKI Jakarta, Rabu (15/11).

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi membuka rapat paripurna itu sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA: Anies Alokasikan Rp 40,51 triliun untuk Program Visi Misinya

Pada awal membuka rapat paripurna, Pras -sapaan Prasetio- mengapresiasi para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang hadir semua. Politikus PDIP itu mengharapkan, kehadiran para SKPD itu akan berlanjut pada rapat-rapat paripurna berikutnya.

"Alhamdulillah SKPD komplet semoga di rapat-rapat paripurna berikutnya SKPD harus hadir," tutur Prasetio.

BACA JUGA: DPRD Minta Anies Perhatikan Nasib Korban Penggusuran KBB

Setelah membuka rapat paripurna, dia mempersilakan Anies untuk menyampaikan pidato tentang RAPBD DKI 2018 dan visi-misinya.

Sementara Anies sebelum memberikan pidatonya, justru meminta izin kepada Pras agar membacakan pantun. Pantun itu disambut meriah para peserta rapat paripurna.

BACA JUGA: Pendukung Anies Termakan Hoax, Baca Penjelasan Traveloka Ini

"Bang Sandi berlari menyusuri Kali Angke, Bang Prasetio bertemu kawan sambil belanja di Pasar Santa. Kami senang sekali dapat hadir di DPRD, menyapa seluruh dewan dari kami di Balai Kota," tutur Anies disambut tepuk tangan para hadirin rapat paripurna.(tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendukung Serukan Uninstall Traveloka, Begini Reaksi Anies


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler