Anjing Herder dan Pitbull Ikut Amankan TPS Prabowo

Rabu, 09 April 2014 – 12:22 WIB
Prabowo sebelum memasukkan surat suaranya ke kotak suara di TPS (TPS) 02 Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. FOTO: Adil/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian memberikan pengawasan ketat di tempat pemungutan suara (TPD) 02 Kampung Curuk, Hambang, Jawa Barat (Jabar), yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Untuk mendukung pengamanan itu, aparat kepolisian dari Polda Jabar menurunkan dua ekor anjing pelacak.

"Untuk pengaman di sini kita mendapatkan bantuan unit K9 dari Mabes Polri. Dengan kekuatan enam personil dan dua ekor anjing jenis herder dan pilbul," kata Perwira Pemantau Wilayah Polda Jabar, Kombes Pol, Suhermin kepada wartawan di depan TPS 02.

BACA JUGA: Surat Suara untuk Yahukimo Baru Dikirim Pagi Tadi

Suhermin menjelaskan, ada 16 anggota kepolisian yang berjaga-jaga di TPS 02 yang berlokasi di Lapangan bola Riskal, Kampung Curug. Polisi yang bertugas merupakan tim gabungan.

"Kita gabungan dari Polda Jabar, Polres Bogor dan Polsek. Semua berjaga diluar. Hanya satu anggota yang berjaga di dalam TPS," terangnya.

BACA JUGA: Di TPS, Bu Ani Sibuk Bermain Kipas Mini

Sementara itu menurut petugas KPPS di TPS 02 Kampung Curug, Hamdan ada sebanyak 362 orang yang masuk dalam dafta pemilih tetap (DPT) di TPS tersebut. Prabowo sendiri, terdaftar di nomor urut delapan.

"Mereka berasal dari RT 1,2,3 RW 09. Semua warga sekitar," ujarnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Tampil Sederhana, Dahlan Pakai Sandal Jepit ke TPS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yang Nyoblos Dapat Diskon Belanja Spesial Pemilu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler