Anna Kournikov Galang Donatur lewat Telepon

Jumat, 12 Desember 2008 – 08:04 WIB
PENSIUN dari dunia tenis profesional sejak 2003 tak membuat nama Anna Kournikova tenggelamDengan wajah yang aduhai dan postur tubuh yahud, dia tetap laris di dunia model dan akting

BACA JUGA: Taufik Mundur karena Cedera

Tidak sedikit produk yang menggunakan jasanya sebagai model.

Salah satunya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi dan perbankan, ICAP
Tapi, dalam kerja sama kali ini bukan keuntungan finansial yang dicari

BACA JUGA: Harapan bagi Tinju Bayaran

Mereka menggunakan jasa Kournikova sebagai salah seorang pengumpul dana dalam acara amal tahunan yang diselenggarakan Rabu (10/12) di New York, Amerika Serikat (AS).

Acara pengumpulan dana yang diselenggarakan ICAP itu sangat sederhana
Para penyumbang cukup menelepon untuk mengatakan jumlah donasinya kepada petugas dan kemudian diproses

BACA JUGA: Besok, Duel Eks Aspac

Acara itu terselenggara secara serentak di seluruh cabang ICAP yang ada di seantero duniaICAP memiliki kantor pusat di London, Inggris.

Nah, dalam acara tersebut, Kournikova berperan sebagai salah seorang penerima teleponPihak ICAP mengungkapkan, meski para donatur tak bisa melihat penampilan Kournikova, kehadirannya tetap memberikan tambahan motivasi bagi para donatur untuk beramalHasilnya, dana yang diperoleh ICAP juga makin besar.

Pengumpulan dana sosial yang digalang ICAP itu sudah terselenggara selama 16 kali, termasuk tahun iniMereka selalu melibatkan figur-figur terkenalTahun ini, selain Kournikova, ada dua aktris papan atas Meryl Streep dan Julianne Moore serta aktor Matt Dillon.

Kehadiran empat selebriti itu juga mewakili lembaga yang akan menerima sumbangan dari acara tersebutKournikova mewakili BGCA (Boys & Girls Clubs of America) yang dikelolanya sejak 2006Selain itu, ICAP memberikan dana amalnya kepada ratusan yayasan sosial yang tersebar di seluruh dunia.

Tak disebutkan dengan pasti berapa nilai yang didapatkan dalam penggalangan dana kali iniNamun, pihak ICAP menunjukkan bahwa tiap tahun jumlah sumbangan yang diperoleh terus meningkatPuncaknya terjadi pada 2007, ketika mereka mendapatkan USD 18,8 juta(ady/ang)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bantu Steve Nash, Suns Datangkan Jason Richardson


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler