Anneth Berbagi Tips Bikin Konten Video Musik Pakai Hp Rp 3 Jutaan

Kamis, 16 Desember 2021 – 14:25 WIB
Anneth saat membuat konten video klip dengan hp Rp 3 jutaan. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi yang mengharuskan masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah bisa disikapi dengan positif.

Kesempatan untuk lebih mengeksplorasi hal-hal baru bisa dilakukan di rumah, terutama dengan memanfaatkan gadget yang ada.

BACA JUGA: Betrand Peto dan Anneth Kembali Dipertemukan

Bagi yang suka bernyanyi, bikin konten home video clip adalah cara menyalurkan aspirasi.

Hal itu pula yang dilakukan Anneth Delliecia, yang sejak usia dini selalu berusaha mengejar minatnya di bidang tarik suara.

BACA JUGA: Samsung Merilis Galaxy A03 Core, Baterai Besar, Harga Terjangkau

Anneth pun membagikan pengalaman serunya membuat konten video musik dengan mengandalkan fitur-fitur terbaik di Samsung Galaxy A32.

“Smartphone Galaxy A32 merupakan one-stop solution buat kamu yang suka bikin konten video. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, ponsel ini mampu menghasilkan karya video dan foto dengan hasil maksimal dan keren banget," ungkap gadis cantik asal Balikpapan itu.

BACA JUGA: Test Ride Honda CB150X: Bikin Pengin Touring!

"Bisa digunakan dengan mudah, manfaatin fitur-fiturnya enggak pakai ribet, hasil home video clip dari Galaxy A32 juga memuaskan.”

Performa Kamera Galaxy A32
Salah satu kunci menghasilkan video yang bagus hanya dengan modal ponsel ialah memaksimalkan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

"Harus mencoba fitur yang berbeda-beda seperti quad camera Galaxy A32. Soalnya, hasil tangkapan kamera menjadi faktor utama menentukan kualitas video," ungkap dara kelahiran 18 Oktober 2005 tersebut.

Samsung Galaxy A32 dibekali fitur quad camera yang terdiri dari kamera utama 64MP dan depth camera 5MP yang memberikan efek blur natural pada hasil video atau fotonya.

Selain itu, visual video juga makin variatif jika digabung dengan hasil tangkapan lensa macro 5MP. Manfaatkan juga ultra wide camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123 derajat.

Fitur-fitur Galaxy A32
Salah satu fitur Galaxy A32 yang dicoba Anneth saat membuat video ialah fitur scene optimizer.

Fitur tersebut bisa menggabungkan video dan foto dengan efek stop motion. Jadi, hasil video lebih terlihat catchy.

Menariknya lagi, Anneth akan mendapatkan notifikasi di layar handpone ketika menangkap gambar yang tidak optimal, seperti blur, back light, atau mata merem, berkat fitur intelligent flaw detector.

Layar super-Amoled yang mewah
Samsung Galaxy A32 dibalut dengan layar FHD+ super-Amoled Infinity-U display 6,4 inci dan refresh rate 90Hz.

Selain itu, layar Galaxy A32 juga 100 kali lebih kontras dari layar IPS lainnya, jernih hingga 800 nits sampai di luar ruangan.

“Selain fitur yang canggih, layarnya juga keren banget. Kemudian, One UI-nya juga bisa aku atur sendiri, seperti lock screen, sampai dark mode bisa aku customize. Pokoknya nyaman deh,” sambung gadis dengan panggilan panggung Anneth Idol jr itu.

Baterai besar
Menurut Anneth, dengan fitur-fitur, seperti quad camera 64MP, scene optimizer, intelligent flaw detector, layar super-Amoled 90Hz, Galaxy A32 maksimal dengan daya tahan yang lama berkat baterai besar 5.000 mAh.

Harga terjangkau
Samsung Galaxy A32 tersedia dalam sejumlah varian warna mulai dari violet, black, blue, dan white. Harga jualnya mulai dari Rp 3.599.000 di Samsung.com. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi berharap, Galaxy A32 yang memiliki resolusi tinggi dan fitur pendukung yang canggih bisa memudahkan siapa pun yang ingin mengembangkan kreativitasnya.

“Semangat mengejar mimpi sejak usia dini dalam diri Anneth Delliecia adalah inspirasi bagi semua. Kami ingin siapa pun bisa mengejar mimpinya menghasilkan konten video terbaik yang menginspirasi dengan memanfaatkan fitur-fitur terbaik dari ponsel Samsung seharga 3 jutaan saja,” pungkas Irfan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kawasaki Z H2 Tampil Segar dengan Warna Baru, Sebegini Harganya


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler