Antonio Conte Akui MU Sedang On Fire

Minggu, 05 November 2017 – 10:05 WIB
Antonio Conte. Foto: tribalfootball

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Chelsea, Antonio Conte tak mau sesumbar saat Manchester United datang ke Stamford Bridge, Minggu (5/11) malam nanti. Calon tamu memang sedang on fire.

Conte sebenarnya sempat meraih kemenangan 4-0 atas MU musim lalu. Dia juga sukses taklukkan pasukan Jose Mourinho pada Piala FA.

BACA JUGA: Chelsea Bikin Malu Inggris di Liga Champions

Tentu, hal ini menjadi modal buat Chelsea dan dirinya. Namun, manajer asal Italia itu ogah sesumbar mengingat Setan Merah dalam penampilan apik.

"Ingat, MU pernah menang lawan kami di Old Trafford. Kami jelas ingin menang, tapi harus fokus dan lupakan hasil kemarin," ujar Conte dikutip ESPN.

BACA JUGA: Kisah Mile Svilar, 18 Tahun, Bunuh Diri Usai jadi Pahlawan

Chelsea sendiri menatap laga ini dengan bermodal hasil minor. Mereka baru saja digasak AS Roma tiga gol tanpa balas di Liga Champions.

"Saya rasa ini tugas saya untuk evaluasi semuanya. Kami sedang meneliti apa yang salah. Kami terlalu cepat kehilangan kepercayaan diri dalam laga kemarin," tandas dia.

BACA JUGA: Jamu Benfica, MU Ingin Ulangi Tradisi Hebat Sir Ferguson

Dari 159 pertemuan kedua tim sebelumnya, hasil mengarah ke MU. Mereka meraih 64 kemenangan, sedang Chelsea baru 50, sedang 45 laga lainnya berakhir imbang. (ies/jpc)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Matic: Ada 6 Tim Kandidat Juara Premier League Musim Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler