ANTV Tumbuhkan Semangat Sumpah Pemuda Melalui Merah Putih Peristiwa

Kamis, 28 Oktober 2021 – 19:05 WIB
Merah Putih Peristiwa tumbuhkan semangat Sumpah Pemuda. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV mengajak masyarakat untuk menumbuhkan semangat Sumpah Pemuda dengan selalu tanggap dan terkini akan berita-berita terbaru di seluruh dunia.

Oleh karena itu, ANTV menghadirkan program bulletin news terbaru, yaitu Merah Putih Peristiwa yang tayang tiap hari mulai Jumat (29/10) pukul 00.30 WIB.

BACA JUGA: ANTV Hadirkan 2 Serial Terbaru, Berbagi Suami The Series dan Butir Butir Pasir di Laut

“Kami berusaha untuk selalu menghadirkan berbagai macam program yang dapat dinikmati seluruh keluarga," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangan tertulis, Kamis (28/10).

Menurutnya, ANTV tidak hanya menayangkan program hiburan tetapi program berita dari dalam maupun luar negeri yang sedang viral dan dikemas secara kasual.

BACA JUGA: ANTV dan tvOne Kembali Menggelar Vaksinasi Massal di Jakarta Barat

"Yang pasti menghibur sehingga dapat menjadi pilihan program untuk menemani waktu istirahat pemirsa di malam hari," ujar Kiki.

Merah Putih Peristiwa dipandu oleh Emzy Ardiwinata, Dita Fakhrana, Puti Pama, dan Gilbert Pangalila.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Nikita Unggah Video UAS berceramah, Novel Langsung Bereaksi

Program tersebut menghadirkan berbagai macam berita yang terdiri dari berita-berita kriminal unik, berita seputar selebritis terbaru, berita trending/viral dan peristiwa aktual baik dari dalam maupun luar negeri.

Tidak hanya itu, dalam program tersebut ada segmen “Tolong Dong” yang berisi konten interaktif warga untuk melaporkan berbagai masalah di lingkungan mereka.

Pada segmen ini, aduan dari warga tersebut akan ditindaklanjuti oleh tim news ANTV dengan cara meliput langsung ke lokasi yang dilaporkan dan melakukan konfirmasi ke pihak-pihak terkait. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler