Anwar-Reny Punya Program Paling Asik untuk Generasi Muda Sulteng

Minggu, 04 Agustus 2024 – 00:10 WIB
Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, PALU - Pasangan calon gubernur Anwar Hafid dan cawagub Reny Lamadjido dikenal sebagai pasangan yang merepresentasikan seluruh kewilayahan di Sulawesi Tengah (Sulteng). Anwar-Reny disebut dua figur pemimpin yang paling asik.

Influencer asal Makassar, Rijal Djamal dalam unggahannya di media sosial mengatakan, sebagai paket lengkap, Anwar-Reny tidak lagi melalui proses pemilu. Melainkan langsung disahkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng selanjutnya.

BACA JUGA: Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi Harap Peserta Pelatihan Kepemimpinan Mampu Bertransformasi

“Kewilayahan keduanya mewakili Sulteng banget yang orang bilang langsung saja dilantik,” ujar Rijal.

Anwar-Reny menjadi pasangan paket komplit bagi masyarakat Sulteng. Reny mewakili kedaerahan Palu, Sigi, Donggala atau akrab dikenal Pasigala sedang Anwar Hafid menjadi representasi di luar wilayah tersebut.

Rijal mengatakan pasangan Anwar-Reny menjadi duet fenomenal dalam kontestasi Pilkada Sulteng 2024. Bahkan Rijal menyebut, Anwar-Reny sebagai duet terbaik, walau dihadang beragam masalah, pasangan BERANI ini tetap serasi bergerak bersama.

BACA JUGA: Program Prorakyat Terbukti, Anwar Hafid Bikin Masyarakat Sulteng Tenang

“Tentu yang fenomenal bapak Anwar Hafid dan Ibu dokter Reny A Lamadjido pasangan calon terbaik. Walau dihadang dan diterpa ujian badai pasangan serasi ini tetap merasa asik,” ujar Rijal.

Halangan yang dimaksud Rijal sesuai dengan pernyataan Anwar Hafid yang mengatakan, banyak yang meragukan dirinya dalam masa pencalonan Gubernur Sulteng 2024. Terlebih dirinya yang bukan berasal dari wilayah Pasigala.

BACA JUGA: Cerdas dan Berprestasi, Anwar Hafid Dapat Dukungan Warga Kintom

Di sisi lain, secara latar belakang, Duet BERANI (Bersama Anwar-Reny) juga memiliki rekam jejak yang impresif dalam dunia birokrasi dan pelayanan publik.

Anwar Hafid dikenal karena pengalamannya yang luas dalam mengelola pemerintahan, sementara Reny Lamadjido, seorang dokter, membawa perspektif kesehatan yang sangat dibutuhkan untuk pembangunan yang berkelanjutan.

Pasangan ini juga dikenal memiliki pendekatan yang merakyat dan selalu berusaha mendengarkan aspirasi masyarakat.

Anwar-Reny berkomitmen untuk melaksanakan program-program yang pro rakyat dan berfokus pada peningkatan kualitas hidup serta pembangunan berkelanjutan. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anwar Hafid Mendapat Tempat di Hati Masyarakat Sulteng Berkat Program Prorakyat


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler