AP II: Layanan Imigrasi Tetap di Terminal 3 Bandara Soetta

Minggu, 10 Agustus 2014 – 09:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Rencana Imigrasi untuk memindahkan layanan keimigrasian yang berada di terminal 3 Bandara Soetta ke Terminal 2 yang akan diterapkan mulai hari ini, akhirnya batal diterapkan. Kepastian hal itu diumumkan oleh PT Angkasa Pura II.

"Mengumumkan bahwa layanan imigrasi tetap tersedia di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta," ujar Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II, Daryanto dalam siaran persnya, Minggu (10/8).

BACA JUGA: AirAsia Sayangkan Rencana Penghentian Layanan Imigrasi Terminal 3 Bandara Soetta

Lebih lanjut Daryanto katakan bahwa pihak Imigrasi, Sabtu (9/8) malam telah membahas rencana tersebut. Dan untuk kenyamanan penumpang, maka rencana tersebut diurungkan.

"Kepastian tersebut didapat setelah malam tadi Kantor Imigrasi menyatakan batal melakukan sentralisasi layanan imigrasi ke Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang semula direncanakan mulai 10 Agustus 2014," serunya.

BACA JUGA: Pemerintah Godok Kenaikan Elpiji 12 Kg

"Dengan demikian, proses keberangkatan penumpang rute internasional melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta berjalan normal," imbuh Daryanto.

Dalam hal ini, Angkasa Pura II menilai keputusan dari Kantor Imigrasi merupakan langkah yang bijak dalam memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada pengguna jasa.

BACA JUGA: Cadangan Devisa Juli USD 110,5 Miliar

"Ini merupakan bentuk dukungan Kantor Imigrasi terhadap layanan kepada penumpang pesawat, khususnya di bandara Soetta," tutupnya. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setoran BUMN Dekati Target


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler