Apartemen di Kemayoran Dipasarkan Rp 5,6 Juta Perbulan, Mau?

Minggu, 21 Februari 2016 – 03:15 WIB
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – PT Binacitra Tataswasti, anak perusahaan PT Kencana Graha Global (KG Group) menggarap proyek apartemen The Linq Residences di kawasan Kemayoran, Jakarta. The Linq Residences akan dibangun di atas lahan seluas 2,6 hektar, dengan total luas bangunan dan fasilitas mencapai 127.000 M2 dan total investasi sebesar Rp2 triliun.

Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan menuturkan, ada beberapa keuntungan dalam berinvestasi di apartemen. Salah satunya hak tinggal di apartemen lebih fleksibel, karena tidak diatur oleh pengelola.

BACA JUGA: Pengusaha Baja Minta Pemerintah Perketat Pasar Domestik

“Kunci memilih apartemen sebagai investasi yang baik adalah lokasi apartemen, kualitas konstruksi dan jenis fasilitas yang tersedia. Itu menjadi kunci penting untuk melihat apakah investasi di apartemen bisa menjadi baik. Bila ketiganya baik, nilai apartemen cenderung stabil, bahkan naik dari waktu ke waktu,” ujar Harry di Jakarta, Sabtu (20/2).

Harry menambahkan, semua kriteria di atas telah dipenuhi oleh The Linq Residences, Central Kemayoran, yang mengusung konsep 'The Right Home to Stay'. Lokasi The Linq Residences juga sangat strategis, berdekatan dengan kawasan pusat bisnis Thamrin-Sudirman.

BACA JUGA: Ini Target Inflasi Sepanjang 2016

Kawasan The Linq Kemayoran juga bebas 3 in 1, bebas macet dan bebas banjir. Lokasinya berhubungan langsung dengan Jakarta International Expo (JIEXPO). Serta dekat dengan pusat perbelanjaan Mal Artha Gading dan Mal Kelapa Gading. 

“Tahap pertama akan dibuka 1500 unit dari total 2000 unit, dengan harga berkisar Rp 800 juta, angsuran Rp 5,6 juta perbulan,” ungkap Harry.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Toyota Tambah Investasi Rp 5,4 Triliun di Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marwan Jafar Bangun Sinergi dengan Filipina Demi Desa Mandiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler