Apartemen Sky House BSD dan Alam Sutera Raih Penghargaan dari PropertyGuru

Selasa, 15 November 2022 – 18:24 WIB
Pengembang apartemen Sky House BSD+ dan Alam Sutera+ menerima penghargaan dari PropertyGuru. Dok: Humas Risland Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Ajang tahunan dari PropertyGuru, Indonesia Property Awards berhasil digelar pada tahun ini. Dalam kegiatan itu terdapat sejumlah pengembang terbaik yang diberi penghargaan.

Salah satu pengembang yang sukses menorehkan prestasi di tingkat nasional melalui ajang tersebut, yakni Risland Indonesia.

BACA JUGA: Jadi Incaran Milenial, Sky House BSD Ground Breaking Tower Baru

Pengembang itu mendapat penghargaan kategori Best Condo Landscape Architectural Designdan Best Completed Condo Development untuk apartemen Sky House BSD+ dan Best Mid-End Condo Development (Greater Jakarta) untuk Apartemen Sky House Alam Sutera+.

Pengumuman atas penghargaan ini disampaikan secara langsung pada Jumat (11/11) di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

BACA JUGA: Penjualan Apartemen Sky House Alam Sutera Mencengangkan, Berapa Harganya?

Aries Wijaya selaku kepala pemasaran dari Risland Indonesia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya kepada PropertyGuru yang telah memberikan penghargaan bergengsi itu.

"Ketiga penghargaan itu menjadi bukti atas prestasi Risland Indonesia sebagai pengembang yang patut diacungi jempol di Indonesia," ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (15/11).

BACA JUGA: Promo Khusus dari Sky House Alam Sutera, Ada Hadiah Emas

Robby Gunawan selaku manajer pemasaran menyebut kualitas konstruksi dan desain apartemen Sky House BSD+ dan Alam Sutera+ terbukti mampu bersaing dengan pengembang nasional dan internasional.

"Serta terus maju untuk meningkatkan pelayanan dan kualitasnya demi pembangunan Indonesia terutama dalam bidang real estate," ujar dia.

Apartemen Sky House BSD+ telah melakukan groundbreaking fase ketiga pada September 2022 lalu dan serah terima fase keduanya telah mulai dilakukan secara bertahap pada akhir tahun 2022 ini.

Sedangkan, apartemen Sky House Alam Sutera+ akan memulai serah terima secara bertahap pada kuartal pertama 2023. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anda Sedang Mencari Apartemen? Ada Promo Khusus di Sky House Alam Sutera


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler