Api Cemburu Benar-benar Bakar Pasangan Ini

Rabu, 12 November 2014 – 14:15 WIB

jpnn.com - BATAM - Jarang ada pasangan yang sedang jatuh cinta atau kasmaran yang benar-benar terbakar akibat tersulut ‘api’ kecemburuan. Tapi bagi pasangan Hendra dan Mega, api cemburu itu benar-benar membakar diri mereka.

Kok bisa? Jelas ini adalah fakta bahwasannya karena kecemburuan itulah, wanita bernama Mega terpaksa menyulutkan api di dalam kamar dan membakar dirinya serta Hendra kekasihnya.

BACA JUGA: Ketua Panwaslu Disanksi DKPP, Mantan Ketua KPU Ini Protes

Pasangan kekasih itu harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Senin (10/11) malam. Tubuh mereka melepuh usai terbakar di kediamannya Bengkong Harapan 1, Bengkong. Api diduga sengaja disulut Mega yang cemburu karena Hendra diduga berselingkuh.

Menurut informasi, kejadian itu berawal saat Hendra pulang ke rumahnya sekitar pukul 09.30 WIB. Namun, saat itu ia mendapati pintu kamar dalam keadaan terkunci.

BACA JUGA: Visit Buton 2016, 60 Rumah Disulap Hotel

Hendra pun mencoba menggedor-gedor pintu, namun tak mendapat respon dari dalam kamar. Padahal ia mendengar suara berisik dari dalam kamar.

"Saya panggil tak menyahut. Akhirnya pintu saya dobrak. Saya takut terjadi apa-apa dengan dia (Mega). Ia sering mencoba bunuh diri," cerita Hendra saat menjalani perawatan di RSBK, Selasa (11/11) dini hari.

BACA JUGA: Jenazah Jesse Lorena Dijemput Pejabat Sultra

Ternyata apa yang dikhawatirkan Hendra terbukti. Saat pintu berhasil dibuka, ia melihat tubuh kekasihnya itu sudah basah dan bau minyak tanah.

Tanpa menunggu pertanyaan Hendra, Mega langsung menghidupkan korek api. Sontak tubuh yang telah tersiram minyak tanah itu dengan cepat disambar api.

"Pas saya dobrak, dia (Mega) sudah bau minyak tanah dan membawa korek api. Mau saya larang, api sudah menyambar duluan ke tubuhnya," terangnya.

Melihat kejadian itu, Hendra langsung mengejar tubuh kekasihnya. Tanpa takut terbakar, ia memeluk tubuh Mega. Bukanya padam, api malah ikut menyambar tubuhnya. Keduanya pun berteriak minta tolong.

"Dari situ yang saya rasa cuma panas. Tak terlalu panas sih. Tapi sakit. Untung saja masih sadar," kata Hendra dengan gemetar.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung mendatangi rumah korban. Dengan cepat, warga menyiram air ke tubuh keduanya dan api dengan cepat dipadamkan.

"Ini bukan kali pertama Mega coba bunuh diri. Sudah sering. Tapi bisa saya gagalkan. Dan sekarang, saya gak bisa gagalkan. Cara bunuh dirinya pun sama. Bakar diri," jelas Hendra.

Sementara Mega belum bisa berkomentar. Perempuan muda ini hanya terus berteriak menahan sakit. Ia pun sempat membuat panik petugas dan pasien lainnya. "Panas, Pak, tolong. Mana kipas anginnya," teriak Mega. (she)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Ini, Jenazah Jesse Lorena Diterbangkan ke Kendari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler