Apresiasi Loyalitas Nasabah, Bank BJB Persembahkan Webinar 'Pensiun OK, Sehat Pasti'

Rabu, 04 Agustus 2021 – 17:31 WIB
Ilustrasi: Tangkapan layar bjb DPLK

jpnn.com, JAKARTA - Pemimpim Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyatakan perseroan memfasilitasi nasabah untuk cermat dalam menyambut masa pensiun.

Menurutnya, keadaan tersebut harus dipersiapkan dengan matang.

BACA JUGA: NPL Bank BJB Terjaga Rendah Selama Triwulan II 2021, Turun Jadi 1,3 Persen Pada Juni

"Mulai dari persiapan secara finansial maupun persiapan fisik dan mental agar senantiasa sehat dan bahagia," kata dia dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (4/8).

Widi menilai saat pensiun akan ada perubahan besar dalam hidup.

BACA JUGA: Banjir Promo untuk Nasabah, Yuk Cek BJB Meriah

Oleh karena itu, perbankan BUMD itu membantu nasabah mengelola kesiapan hari-hari pensiun melalui webinar bjb Talks bertajuk "Pensiuan OK, Sehat Pasti".

Webinar tersebut akan membahas mulai dari pengelolaan emosi dan motivasi berpikir positif di masa pensiun, mengatur gaya hidup sehat, dan merancang rencana keuangan. Diharapkan nasabah tetap bisa produktif meski tak lagi bekerja.

BACA JUGA: Empat Penopang Pertumbuhan Kredit BJB

"Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah, bank bjb mempersembahkan webinar ini bagi para pegawai aktif yang akan memasuki usia pensiun maupun para pensiunan," ungkap Widi.

Narasumber yang akan hadir adalah para ahli di bidangnya, seperti Direktur Klinik dan Dokter Gizi Medik Endry S.,dr.,M.Kes, Ketua Klinik Psikiatri RS Melinda 2 dan RSIA Limijati Teddy H.,Sp.KJ (K), serta Pemimpin Divisi Kredit Ritel bank bjb Rudy Purwadhi.

"Webinar dikemas dalam bentuk pelatihan online interaktif sehingga diharapkan dapat menarik minat peserta untuk mulai membekali diri menyongsong hari-hari masa pensiun dengan penuh perencanaan sehat dan bahagia," tutur Widi.

Adapun webinar tersebut akan diselenggarakan pada Kamis (12/8) pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB. Webinar disiarkan secara live via aplikasi Zoom dan YouTube bank bjb.

"Peserta dapat mendaftar secara gratis pada tautan https://bit.ly/BJBtalksRitel. Dapatkan hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung," ucap Widi. (jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler