Aprilia dan Hayom Tembus Babak Kedua

Kamis, 03 April 2014 – 04:30 WIB

jpnn.com - NEW DELHI- Tunggal putri Aprilia Yuswandari dan tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka memulai kiprahnya di India Open Superseries 2014 dengan mulus. Keduanya sukses menekuk lawan-lawannya pada babak pertama.

Aprilia lolos terlebih dahulu setelah berhasil menghentikan perlawanan wakil Swedia, Matilda Petersen lewat laga straight set dengan skor 21-11, 21-11 di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (3/4).

BACA JUGA: Luar Biasa, PSG Hajar Chelsea 3-1

Kemenangan itu memang sudah seharusnya dipetik Aprilia. Sebab, kekuatan keduanya memang sangat jomplang. Aprilia selama ini sering berjibaku di berbagai kejuaraan internasional, sementara sang lawan tak ubahnya pendatang baru.

Langkah Aprilia diikuti Hayom yang berhasil menghentikan perlawanan wakil Rusia, Vladimir Malkov juga lewat pertarungan straight set dengan skor 21-12, 21-17.

BACA JUGA: Cukur Dortmund 3-0, Satu Kaki Madrid di Semifinal

Hasil itu setidaknya masih memelihara asa Indonesia untuk merebut gelar juara pada nomor tunggal putri dan putra. Selama ini, para pebulutangkis tungal putra dan putri Indonesia kerap gagal ketika berjibaku di turnamen sekelas superseries. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Ganda Putri Hanya Sisakan Satu Wakil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Separuh Pertandingan, Madrid Kuasai Permainan 62 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler