Aquaproof Pro Hadirkan 3 Warna Baru

Jumat, 16 Agustus 2024 – 01:07 WIB
Aquaproof pelopor cat pelapis antibocor menghadirkan tiga warna baru. Foto dok Aquaproof

jpnn.com, JAKARTA - Aquaproof pelopor cat pelapis antibocor terus melakukan inovasi memenuhi kebutuhan konsumen setianya.

Kali ini inovasi yang dihadirkan melalui salah satu produknya yaitu Aquaproof Pro, cat pelapis antibocor yang dirancang dengan formula akrilat poliuretan performa tinggi, mampu memberikan perlindungan maksimal untuk bagian yang rawan tergenang air seperti atap dak beton dan talang air beton.

BACA JUGA: Asyik! Ada Diskon Fantastis dari Pegadaian

Aquaproof Pro juga dapat bekerja sebagai waterproofing interior, mengatasi atau mencegah rembesan dari sisi negatif (sisi yang tidak bersentuhan langsung dengan air) seperti dinding dalam, dinding yang berbatasan langsung dengan tetangga atau yang berbatasan dengan kamar mandi.

Kini pemilihan warna dalam penggunaan Aquaproof Pro sebagai waterproofing exterior maupun waterproofing interior semakin bebas diekspresikan dengan hadirnya pilihan tiga warna baru yang telah dilkeluarkan dari Aquaproof Pro sejak awal Agustus 2024 lalu, yaitu warna Hijau Emerald 095, Biru Benhur 033, dan Merah Bata 047.

BACA JUGA: Menko Luhut: Semen Hijau SIG Mengubah Industri Konstruksi dan Indonesia

“Berbeda dengan bidang yang hanya dialiri air, bidang-bidang seperti atap dak beton dan talang air beton dapat terendam atau tergenang air dalam waktu cukup lama. Bidang seperti ini membutuhkan perlindungan lebih, yang mampu menahan air melalui lapisannya. Aquaproof Pro menjawab kebutuhan tersebut, dengan formula optimal akrilat poliuretan performa tinggi yang sudah dibuktikan di berbagai bangunan termasuk proyek berskala besar menjadikan Aquaproof Pro solusi atap dak beton yang mumpuni," ujar Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Beberapa tahun belakangan ini, warna hijau emerald menjadi warna yang masuk ke dalam tren, tidak hanya pada industri fashion namun dalam urusan cat sudah banyak bangunan yang dilapisi warna tersebut.

BACA JUGA: Pupuk Kaltim Salurkan Beasiswa Pendidikan Rp3,8 Miliar kepada Puluhan Siswa

Aquaproof Pro Hijau Emerald 095 mengusung warna hijau yang terang, namun tetap ringan dipandang mata.

Tampil dengan kesan alami dan segar membuat warna Aquaproof Pro Hijau Emerald 095 diminati untuk menonjolkan bagian tertentu dan diyakini dapat memberikan kesan keseimbangan dan kestabilan.

Warna ini ketika diaplikasikan pada atap dak beton akan menghasilkan visualisasi yang alami menyatu dengan pepohonan di sekitarnya.

Aquaproof Pro Biru Benhur 033 merupakan salah satu warna baru yang diusung dan memberikan kesan biru yang mewah.

Warna ketiga yang diluncurkan yaitu Aquaproof Pro Merah Bata 047, ssimbol gaya klasik dan mampu menciptakan kesan hangat dan nyaman.

"Hingga saat ini sudah tersedia 5 warna Aquaproof Pro yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan bidang. Aquaproof Pro tersedia dalam ukuran kemasan 1 kg, 4 kg dan 20 kg. Aquaproof Pro juga menjadi yang pertama di Indonesia yang telah mendapatkan sertifikat SNI 8665:2018 Cat Pelapis Antibocor Berbasis Air, sehingga kualitas produk ini tentunya sudah terjamin," terang Chandra.

Selain itu, Aquaproof Pro juga telah memperoleh sertifikat Singapore Green Label yang artinya produk ini ramah lingkungan.

Dapatkan produk-produk Aquaproof di toko bangunan terdekat atau berbagai marketplace.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler