Aquilani Siap Gantikan Pirlo

Sabtu, 27 Agustus 2011 – 20:20 WIB
MILAN - Lubang di lini tengah AC Milan yang menganga selepas ditinggal Andrea Pirlo akhirnya dapat ditutupi dengan bergabungnya Alberto AquilaniLiverpool bersedia melepasnya ke Milan dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim.

Peluangnya untuk digaet secara permanen sangat besar mengingat kontraknya di Milan hingga 30 Juni 2014

BACA JUGA: Mata Senang Bersua Mantan Klub

Dia resmi meneken kontraknya kemarin (25/8), setelah menyelesaikan tes medis pada Kamis (25/8) pagi dan siangnya berkunjung ke Milanello, markas latihan Milan.

Meski bergabung ke Milan dengan harapan mendapat tempat dalam skuad, tapi tidak akan mudah baginya mengingat cukup banyak gelandang yang dimiliki Milan
Yang selama ini dapat tempat reguler adalah Kevin-Prince Boateng, Mark van Bommel, dan Gennaro Gattuso.

Padahal, agar mendapat kontrak permanen, dia dituntut untuk bermain lebih dari 25 laga

BACA JUGA: Tarik Totti, Siap Kehilangan Simpati

"Saya tidak pikirkan soal itu
Saya akan melakukan segalanya yang mungkin agar bertahan dalam tim utama," bilang Aquilani, seperti dikutip Football Italia.

Aquilani memiliki karakter yang berbeda dengan gelandang yang sekarang dimiliki Milan, makanya dia optimistis

BACA JUGA: Leonardo Ajak Kaka ke PSG

"Saya juga punya karakter berbeda dengan Andrea Pirlo, tapi saya punya tugas untuk menggantikan posisinyaSaya yakin, bisa bermain di semua posisi di tengah," katanya.

Musim lalu, Aquilani punya catatan yang bagus bersama Juventus, di masa peminjamannyaDia bermain dalam 33 laga di Serie A dan mencatat dua golNamun, Juve memutuskan untuk tidak mempermanenkannya pada akhir musim.

Kepergian Aquilani juga mendapat resmi dari manajer Liverpool Kenny Dalglish"Dia memiliki istri dan anak di sanaJelas itu berat baginya di siniDia bermain dengan baik di pramusim, tapi kami kesulitan dapat tempat untuknya dalam tim iniSaya berharap dia sukses di klub barunya," kata Dalglish, di situs resmi klub(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Terima Penghargaan Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler