Ardina Rasti Kini Lebih Mature

Jumat, 07 Januari 2011 – 13:17 WIB
JAKARTA - Setelah sukses bermain film dan sinetron, Ardina Rasti, 25, kini memilih untuk fokus menjalani karir di bidang musikDua album sudah dihasilkan, yakni Self Titled dan Pelangi

BACA JUGA: Ariel Dituntut 5 Tahun Penjara

Kini, dia hadir lagi dengan single baru berjudul Mungkin
Single tersebut diluncurkan kemarin (6/1) tepat pada hari ulang tahunnya.

Kebahagiaan pun menyelimuti perempuan yang namanya melambung setelah bermain dalam film Virgin itu

BACA JUGA: Reese Witherspoon Mendadak Hamil

Selain bisa meluncurkan single terbaru ciptaannya pada hari kelahiran, dia mendapat kado cincin dari sang kekasih, pesinetron Eza Gionino
Sayang, kebahagiaan itu serasa kurang lengkap

BACA JUGA: Pilih Seksi Kepribadian Ketimbang Cara Berpakaian

Sebab, keluarga tak bisa hadir di sisinyaSudah empat tahun belakangan Rasti tinggal sendiri di Jakarta, sedangkan keluarganya tinggal di Kanada.

"Senang dan sangat bahagia sih dengan semua yang terjadi hari iniSaya juga tidak menyangka mendapat kejutan seperti iniHanya, saya sangat kangen kepada keluargaInginnya sih mereka ada di sini, bisa melihat klip videoku yang baru jugaMungkin enggak ya kejadian?" ungkapnya saat ditemui di D?Consulate, Jakarta PusatDi tengah acara peluncuran single, Warner Music Indonesia selaku label yang menaungi Rasti memberikan kue kejutan.

Tapi, untungnya masih ada sahabat dan pacar yang bisa menemani Rasti"Tadi malam (Rabu malam, 5/1, Red) Eza memberikan kado cincinSekarang dia tidak bisa datang karena sedang syuting," imbuhnya.

Hubungan Rasti dan Eza memang belum lama, baru terjalin setengah tahunSebagaimana diketahui, sebelumnya Rasti menjalin kasih dengan Lucky Wija, mantan vokalis grup musik ElementNamun, hubungan tersebut kandas setelah berjalan lima tahun.

Karena itu, kali ini bintang film The Sexy City tersebut menyatakan tidak mau terlalu terikatTrauma, kata dia"Ya, lima tahun belakangan kan saya bersama seseorang yang ternyata mungkin memang tidak ditakdirkan untuk bersamaSaya mulai menyadari tidak ada yang abadiSekarang ini saya lebih suka yang spontan saja, tidak perlu direncanakan ini dan itunyaSpontan lebih seru," ujarnya.

Dari ungkapan tersebut, terlihat bahwa dia sekarang lebih mature dan dewasa dalam bersikapHal itu juga terlihat dari single terbarunya yang dikemas dalam musik slowPadahal sebelumnya Rasti dikenal dengan image yang ceria dengan lagu-lagu bubblegum pop-nya.

"Ya mungkin sekarang memang lebih mellowSupaya lebih terlihat totalitasnyaSebab, memang saya ingin serius berkarya," tegasnya(jan/c5/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Trauma Diikat Cincin Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler