Ardina Rasti Mulai Bahas Masa Depan

Jumat, 17 Juni 2011 – 13:05 WIB
HUBUNGAN cinta Ardina Rasti dan Eza Gionino sudah terjalin setahunPertanyaan tentang pernikahan pun mulai disodorkan pada pasangan seprofesi itu

BACA JUGA: Kamidia Radisti Tak Sebebas Dulu

Tak terkecuali dari keluarga besar mereka
”Paling pertanyaan mereka (keluarga, Red) kapan married

BACA JUGA: Christian Sugiono Mesra di Dapur

Kalau aku berharap secepatnya
Tapi kan masih banyak banget yang harus diurus,” ujar Eza di Studio Hanggar, Jakarta Selatan.

Usianya memang masih terbilang muda, baru genap 21 tahun pada 10 Mei

BACA JUGA: Balas Dendam Elegan Hugh Hefner

Tetapi bukan berarti dia tidak serius membina hubungan dengan Rasti yang lebih tua empat tahun darinyaSejak awal berpacaran, pemain sinetron Bayu Cinta Luna itu mengaku sudah membahas tentang pernikahan dengan sang pujaan hatiHanya saja, mengenai waktu dia dan Rasti belum menentukan.

”Kita sudah ngomongin masa depanAku lebih memikirkan ke anakKalau kita membawa hubungan ini lebih jauh lagi (menikah, Red), aku mau punya anak berapaHal-hal itu sudah kita omonginTapi kapan kita akan menikah, kita masih menunggu momen yang tepat,” kata pria kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Mei 1990 itu.

Sementara itu, Ardina mengaku sudah mantap memilih Eza sebagai pendamping hidupMenurutnya, Eza merupakan pria idaman yang dicarinya selama ini”Aku berharap besar hubunganku sama dia bisa lanjut ke jenjang yang lebih seriusHubungan kita nggak main-main, serius,” tegas anak bungsu dari dua bersaudara itu lalu tersenyum. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Frente Masuk List Java Rockinland 2011


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler