Area Komersial Berkonsep Shopping Arcade di Gading Serpong, Terinspirasi dari Jepang

Sabtu, 03 Februari 2024 – 18:17 WIB
The Hudson di Manhattan District. Foto: Tim Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Paramount Land menghadirkan area komersial berkonsep Shopping Arcade yang diperuntukkan bagi beragam usaha, The Hudson. 

Area tersebut yang terletak di dalam Manhattan District, episentrum bisnis terbesar di Gading Serpong seluas 22 hektar yang saling terintegrasi dan terkoneksi.

BACA JUGA: Asya Hadirkan Area Komersial Premium di Jakarta Garden City

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengungkapkan pihaknya telah meluncurkan 17 produk properti residensial dan komersial sepanjang 2023. 

Dia menjelaskan seluruh produk yang dipasarkannya mendapatkan respons positif dari masyarakat karena dikemas dengan konsep dan spesifikasi terbaik.

BACA JUGA: Jangan Manfaatkan Cagar Budaya Kadipolo untuk Area Komersial

Paramount Land bahkan mendapatkan penghargaan internasional Asia Property Guru Awards 2023 (country winner) untuk kategori ‘Best Commercial Developer’.

“Kami percaya kunci kesuksesan ini terletak pada perencanaan produk yang matang, di mana Paramount Land selalu mengutamakan terciptanya long-term sustainable business, agar bisnis yang dikembangkan tidak hanya viral atau ramai di awal, tetapi juga akan berkembang dan bertumbuh secara jangka panjang,” kata Nawawi kepada awak media. 

Di sisi lain, Direktur Paramount Land, Norman Daulay menambahkan pihaknya selalu melakukan riset menyeluruh setiap mengeluarkan produk.

Dengan begitu, produk yang dihadirkan akan selalu adaptif terhadap kebutuhan, daya beli, dan selera masyarakat pada masanya, termasuk The Hudson yang baru saja hadir.

Norman menjelaskan area komersial street level berkonsep Shopping Arcade yang mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor yang teraplikasi di The Hudson terinspirasi dari riset timnya saat studi banding di Jepang.

“Kami mengembangkan area sehingga dapat menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung dan memberikan kenyamanan berbelanja dalam berbagai kondisi cuaca,” imbuh Norman.

The Hudson akan berada di dalam kawasan Manhattan District dan terkoneksi langsung dengan beragam produk komersial, seperti Madison Grande, Hudson Studio Loft, Hampton Avenue, Hampton Square ‘Open Concept Lifestyle Mall’, dan lainnya. 

The Hudson memiliki akses masuk 360 derajat dan dikelilingi area komersial dan residensial yang sudah hidup dan ramai, seperti Aniva Grande, Aniva Junction, Samara Village, dan lainnya.

The Hudson terbagi menjadi dua tipe, yaitu Tipe Arcade dan Tipe Avenue. Tipe Arcade with Single Balcony dengan Alfresco Terrace menghadap Shopping Arcade, sedangkan Arcade with Double Balcony dengan Alfresco Terrace menghadap Shopping Arcade pada sisi belakang dan jalan raya di sisi depan.

Di sisi lain, The Hudson Tipe Avenue dilengkapi Alfresco Terrace dan Alfresco Rooftop yang cocok untuk cafe, restoran, atau bisnis lainnya yang sesuai. 

Tersedia tipe Avenue with Single Facade dengan Alfresco Terrace menghadap sisi depan dan tipe Avenue with Double Facade dengan Alfresco Terrace menghadap sisi depan dan belakang. 

Bangunan terdiri dari dua lantai dengan Lebar 4,5 meter dan pilihan panjang 18 meter, 15 meter, dan 12 meter. Tersedia juga tipe Single Facade sudut Lebar 6,5 x 12 meter dalam jumlah terbatas. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Jepang   area komersial   Bisnis   properti   Usaha  

Terpopuler