Arema Cronus Ucapkan Selamat Kepada Persib Bandung

Sabtu, 08 November 2014 – 00:55 WIB
Arema Cronus Ucapkan Selamat Kepada Persib Bandung. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sikap sportivitas ditunjukkan oleh pendukung Arema Cronus FC. Meski disingkirkan oleh Persib Bandung pada laga semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014, Arema Cronus menaruh hormat kepada Maung Bandung.

Lewat akun twitternya, Arema Cronus langsung mengucapkan selamat kepada Persib Bandung yang baru saja merebut trofi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air.

BACA JUGA: Persipura jadikan Wasit Kambing Hitam

"Selamat utk @persib bandung yg telah meraih gelar juara ISL 2014 #Respect #ACFC," demikian ucapan selamat yang disampaikan lewat akun @AremaCronus beberapa saat yang lalu.

Seperti diketahui, paceklik gelar juara yang dialami Persib Bandung selama 19 tahun berakhir. Itu terjadi setelah Persib sukses menekuk Persipura Jayapura lewat adu penalti dengan agregat 5-3 pada partai final di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam.

BACA JUGA: Ferdinand Sinaga Kaget Jadi Pemain Terbaik

Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 hingga extra tim berakhir. Di adu tos-tosan, semua algojo Persib sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara, Nelsom Alom yang ditunjuk sebagai eksekutor keempat Persipura gagal menjaringkan bola. Saat itu, tendangan Alom berhasil ditepis kiper Persib, I Made Wirawan. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Persib Juara Jadi Trending Topic Dunia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rosberg Tercepat di Sesi Latihan Bebas Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler