Arema dan Persebaya Sama-sama Klaim Samsul Arif

Minggu, 24 November 2013 – 18:51 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Kemana Samsul Arif Munif akan berlabuh musim depan? Hingga kini belum dipastikan. Pemain yang tampil baik di Persela Lamongan musim lalu dan Timnas Indonesia itu kini menjadi buruan sejumlah klub Indonesia.

Arema Indonesia dan Persebaya ISL adalah dua klub yang paling santer ingin mendapatkan jasa pemain kelahiran Bojonegoro 14 Januari 1985 itu. Namun upaya kedua klub itu tidak akan mudah karena Persela juga mati-matian mempertahankan pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut.

BACA JUGA: Indiana Pacers Jaga Keperawanan Kandang

Menurut beberapa sumber di internal Arema Indonesia. Samsul Arif diklaim sudah deal dengan Arema. Pemain yang menceploskan 13 gol di Indonesia Super League (ISL) musim lalu itu bahkan dikabarkan segera ke Malang untuk teken kontrak.

"Samsul hari Senin sudah tiba di Malang untuk menandatangani kontraknya di Arema, kita tunggu saja karena tugasnya di timnas telah usai," ujar sumber internal klub di situs Wearemania.net, Minggu (24/11).

BACA JUGA: Trapattoni Sebut Kovacic Perpaduan Kaka-Seedorf

Selain Arema, Persebaya juga sudah mengklaim mendapatkan Samsul. Namun pihak Arema menyatakan, itu hanyalah isu yang sengaja dihembuskan untuk menggagalkan proses kepindahan Samsul ke Arema.

"Tidak benar bahwa antara Persebaya dan Samsul sudah ada kesepakatan, dia memilih Arema untuk musim depan," tegas sumber yang meminta namanya dirahasiakan tersebut. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Blanc Percaya PSG Akan Menerima Kekalahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah 20 Pemain Persib Bandung Musim Depan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler