Blanc Percaya PSG Akan Menerima Kekalahan

Minggu, 24 November 2013 – 18:28 WIB

jpnn.com - PARIS- Paris St Germain terus berlari sendirian di klasemen sementara Ligue 1. Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Reims membuat PSG kini semakin kokoh di pucuk klasemen. PSG leading tujuh angka atas Lille.

Kemenangan tersebut juga membuat PSG memperpanjang rekor. Kini, tim berjuluk Le Parisien tersebut sukses melalui 25 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan. Rekor itu tentu bakal menjadi motivasi besar bagi lawan untuk menekuk PSG.

BACA JUGA: Inilah 20 Pemain Persib Bandung Musim Depan

Pelatih PSG, Laurent Blanc pun percaya anak asuhnya bakal menderita kekalahan suatu saat ini. Menurut mantan bek Inter Milan tersebut, semua pihak kini menunggu PSG menelan kekalahan pertamanya.

“Orang-orang melihat kami sambil berharap kami akan kalah. Kekalahan itu tentu akan terjadi. Namun, saya akan memastikan bahwa kekalahan tersebut tidak akan datang dengan cepat,” terang Blanc sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (24/11).

BACA JUGA: Homebase PSM Pindah, Fans Kecewa

Legenda hidup timnas Prancis tersebut menambahkan, materi pemain PSG dianggap bisa menjadi pemicu hadirnya kekalahan tersebut. Dengan banyaknya pemain bintang, PSG dihadapkan pada tingginya ego tiap penggawa.

“Akan ada sebuah masa di mana pemain merasa bisa melakukan semuanya sendirian. Itu adalah periode yang harus dilalui pelatih. Sebab , ada banyak hal lain yang membuat kami tak bisa bermain dengan baik dan akhirnya tak bisa menang,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tata Berikan Kecantikan Berbeda Pada Barca

BACA ARTIKEL LAINNYA... Blanc Sebut Ibra Kompetitor yang Baru Lahir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler