Arema Deadline Duo Singapura

Janu: Minggu Harus di Malang

Sabtu, 11 Desember 2010 – 15:18 WIB
BALI - Timnas Singapura telah memastikan diri tersingkir dari ajang Piala AFF 2010Itu setelah Singapura dikalahkan Vietnam dalam laga penyisihan terakhir grup B dengan skor 1-0.

Dengan terhentinya Singapura di Piala AFF, dua pemain Arema yang bermain di timnas Negeri Singa tersebut, yakni M

BACA JUGA: Sesi Latihan MotoGP Bertambah

Noh Alam Shah dan M
Ridhuan, diimbau pelatih Miroslav Janu untuk segera kembali ke Malang

BACA JUGA: Qatar Foundation, Logo Baru Barcelona

Bahkan, Janu memberikan batas akhir (deadline) terhadap kedua pemain tersebut untuk tiba di Malang Minggu besok.

"Paling lambat Minggu, Alam Shah dan Ridhuan sudah di Malang
Saya sudah minta kepada pengurus (Arema) untuk memberi tahu dua pemain tersebut," kata Janu usai memimpin latihan di Gelora Samudra, Kuta, Badung, kemarin.

Keinginan Janu agar Alam Shah dan Ridhuan segera bergabung merupakan hal yang wajar

BACA JUGA: Sikap Vietnam atas Naturalisasi Pemain

Sebab, kedua pemain itu sudah lama tidak mengikuti program latihan di AremaApalagi penggawa Arema juga telah melakoni program training center (TC) di Bali selama satu minggu.

Janu menegaskan, dirinya tidak menginginkan Alam Shah an Ridhuan terlalu lama meninggalkan latihan AremaDia ingin lebih memadukan keduanya dengan pemain Arema lainnyaApalagi, dalam waktu dekat, tim berlogo kepala singa tersebut akan melakoni serangkaian uji coba dengan tim selevelTerdekat, Arema bakal beruji coba dengan Persela pada 14 Desember mendatang di Stadion Gajayana.

"Saat lawan Persela, saya berharap dua pemain Singapura sudah gabung dengan tim," kata mantan pelatih PSM Makassar ini.

Disinggung perkembangan penampilan Alam Shah dan Ridhuan, Janu mengaku dirinya tidak terlalu benyak mengetahui perkembangan permainan keduanyaMeski pada laga terakhir Singapura, Janu sempat menyaksikannya secara langsung melalui Star Sport TV.

"Saya sempat melihat pertandingan Singapura lawan VietnamWaktu itu, Alam Shah main sejak awal sampai akhirTapi Ridhuan hanya tampil sebagai pemain pengganti babak keduaSaya tidak tahu mengapa Ridhuan tidak jadi starter," tandas Janu.

Melihat kondisi ini, Janu khawatir apabila performa Ridhuan menurun saat kembali bergabung dengan AremaJika itu terjadi, tentunya menjadi kerugian besar bagi tim juara copa dua kali tersebutMengingat Ridhuan selama ini menjadi pemain penting Arema di sektor sayap kanan"Tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi di Arema nanti," kata pelatih asal Republik Ceko tersebut(gs/yn/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merasa Terganggu Penonton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler