Arema Indonesia Rekrut Edmar dan Yandi

Selasa, 28 Mei 2013 – 11:09 WIB
JAKARTA - Manajemen Arema Indonesia menutup jendela transfer putaran kedua dengan merekrut dua pemain tambahan. Keduanya adalah pemain asing asal Australia, Edmar Garcia dan mantan pemain CS Vise, Yandi Sofyan.

"Edmar dan Yandi sudah kami daftarkan ke PT Liga Indonesia. Keduanya sudah bisa diturunkan untuk memperkuat Arema," kata Manajer Arema Indonesiaa Ruddy Widodo saat dihubungi wartawan, Selasa (28/5).

Edmar memang cukup dibutuhkan Arema karena berposisi sebagai pengatur serangan yang selama ini memang belum dimiliki tim berjuluk Singo Edan itu. Sementara Yandi akan menambah barisan pertahanan Arema Indonesia.

"Edmar juga sudah paham dengan atmosfer dunia sepakbola di Indonesia dan lancar berbahasa Indonesia. Hal ini memudahkan komunikasi, baik dengan pelatih maupun antarpemain," jelas Ruddy.

Yandi Sofyan sebenarnya sudah bergabung dengan Arema Indonesia di purtengahan pertama lalu. Hanya saja Yandi belum bisa dimainkan karena baru didaftarkan ke PT Liga

"Yandi punya skill bagus dan masih muda. Dia harus mendapat kesempatan mengasah kemampuannya agar lebih cemerlang," terangnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapkan Perlawanan Hadapi Arema

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler