Arema Langsung Fokus Hadapi SFC

Senin, 24 Januari 2011 – 12:18 WIB
BANDUNG - Usai menyelesaikan pertandingan lawan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung tadi malam, tim Arema langsung fokus untuk laga away berikutnya menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (26/1) lusa.

Menurut rencana rombongan tim Arema akan meninggalkan Hotel Topas, Bandung pagi ini pukul 07.00 WIBTim asuhan Miroslav Janu ini berangkat ke Palembang melalui bandara Soekarno-Hatta Jakarta.

"Besok pagi, jam tujuh kita sudah harus keluar dari hotel ini ke Jakarta naik bus, terus pesawat ke Palembang jam setengah satu,” ungkap Sekretaris Tim Arema, Muhammad Taufan persihal rencana keberangkatan tim Arema ke Palembang.

Diperkirakan sore ini, tim Arema sudah tiba di Palembang dan rencananya akan menginap di Hotel Sanjaya, Palembang

BACA JUGA: Bachdim dkk Langsung Fokus ke Batavia Union

Jika memungkinkan, pemain Arema akan menggelar latihan ringan, sore ini di sekitar hotel.

Sementara itu, pelatih Arema, Miroslav Janu masih saja mengeluhkan jadwal away yang tidak menguntungkan timnya ini
Lantaran saat Arema bertanding lawan Persib, Sriwijaya FC tak ada pertandingan lawan Persema.

Bahkan tim asuhan Ivan Kolev itu tentunya bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Arema menghadapi Persib tadi malam

BACA JUGA: Rusuh, Sejumlah Bobotoh Dipukul Petugas

Kondisi ini akan menguntungkan tuan rumah Sriwijaya FC saat menjamu Arema nanti.

"Ya, Sriwijaya FC sekarang menunggu Arema, dia tidak ada pertandingan saat Arema lawan Persib, ini jadwal tidak bagus untuk Arema
Putaran kedua nanti harus ganti jadwal pertandingan," ungkap Miro, kemarin sore.

Pelatih asal Republik Ceko ini pun menuntut adanya pasangan baru untuk Arema yang sebelumnya selalu satu paket dengan Persema

BACA JUGA: PSSI Dituding Langgar Statuta Sendiri

Miro mengusulkan kepada manajemen agar Arema bisa satu paket dengan Persijap Jepara.

"Ya, saya mau satu paket dengan Persijap, itu bagusJadi tim tamu yang akan bertanding lawan Arema, juga harus bertanding lawan Persijap lalu ke Malang," sebut Miro berharap tim lain merasakan perjalanan Jepara-Malang.

Menurutnya selama ini, dengan satu paket bersama Persema, tim yang datang ke Malang selalu mendapatkan keuntunganPasalnya tim tersebut selalu bisa menginap di satu hotel dan tak memerlukan perjalanan jauh, usai lawan Persema.

"Sekarang lihat Arema, setelah lawan Persib, kita harus lawan Sriwijaya FC, ini butuh transportasi lagiTapi kalau di Malang, tim tamu enak karena tidak usah transportasi lagi," keluh Miro perihal jadwal selama ini(bua/jon/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minangkabau FC Cuma Raih Satu Angka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler