Ari Ilham Pengin Banget Main Film Bareng 5 Aktor Ini

Sabtu, 20 Juli 2019 – 23:55 WIB
Terlalu Tampan. Foto: Visinema Pictures

jpnn.com - Ari Irham enggak menyangka bisa terjun ke dunia film. Sebab, sebelumnya, aktor pendatang baru itu lebih banyak berkecimpung di bidang musik dan modeling. Film Terlalu Tampan jadi titik balik yang membuat namanya kian dikenal. Kini Ari sibuk terlibat dalam beberapa judul film yang akan rilis tahun ini.

Ngomong soal dunia film, banyak aktor senior yang jadi inspirasi Ari. Dia berharap suatu saat bisa bertemu mereka. Bahkan, kalau memungkinkan, kerja bareng dalam satu judul film. ''Aku pengin banget main film lintas genre kayak mereka,'' katanya. Siapa aja sih aktor/aktris idola Ari? (deb/c18/jan)

BACA JUGA: Jefri Nichol Sempat Salah Sangka kepada Ellyas Pical

 

VINO G. BASTIAN

BACA JUGA: Dua Garis Biru Terus Melaju

Kemampuan aktor ini sudah tak diragukan. Untuk generasi sekarang, Vino termasuk aktor berpengalaman. Lintas genre pula. Mulai drama, action, sampai komedi. Ari pengin suatu saat bisa bekerja sama dengan Vino.

HERJUNOT ALI

BACA JUGA: Sempat Dikecam, Dua Garis Biru Sarat Pesan Mendalam

Ari mulai menyukai akting Herjunot Ali ketika berperan di film Realita, Cinta dan Rock'n Roll. ''Dari dulu, aku suka film-filmnya Herjunot,'' ucapnya.

JOE TASLIM

Mantan atlet judo ini masuk daftar idola Ari karena aksinya dalam film-film laga. Penampilan Joe di film internasional juga bikin Ari makin terinspirasi. ''Aku suka dia karena main di film Star Trek Beyond,'' jelas pemeran Kulin di Terlalu Tampan itu.

IKO UWAIS

Sama seperti Joe Taslim, Iko Uwais kuat di kemampuan bela diri. Iko juga berhasil menembus perfilman Hollywood. Ari mengagumi Iko sejak bermain di film The Raid. ''Aku barusan juga main film yang ada adegan fighting-nya, lho,'' ujarnya.

CHELSEA ISLAN

''Aku ngefans sama dia,'' kata Ari. Apa film yang dibintangi Chelsea yang paling favorit? ''Headshot,'' jawabnya cepat. Ari mengagumi Chelsea karena bisa meningkatkan kemampuan akting dengan cepat di usia yang masih muda. Chelsea juga sudah membuktikan aktingnya dengan melintasi berbagai genre.

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Koki Cilik 2 Disambut Antusias Moviegoers


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler