Arie Kriting: Tiap Hari Ada Korupsi, Siapa yang Marah?

Senin, 21 Maret 2016 – 13:20 WIB
Arie Kriting. Foto: dok jpnn

jpnn.com - KOMIKA dan artis peran Arie Kriting mengatakan, persoalan dugaan penghinaan terhadap lambang negara yang melibatkan penyanyi dangdut Zaskia Gotik tidak perlu dibesar-besarkan. Pasalnya, masih banyak persoalan yang lebih penting dibanding kasus pemilik Goyang Itik tersebut.

"Yang harusnya dibesar-besarkan adalah apakah masyarakat kita sensitif terhadap masalah korupsi. Tiap hari ada tiga, empat, lima berita korup, siapa yang marah?" kata Arie saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Jakarta, belum lama ini. 

BACA JUGA: Zaskia Gotik Minta Maaf ke Denny Cagur

Belum lama ini, Arie menambahkan, ada pejabat daerah yang ditangkap karena menggunakan narkoba. Meski demikian, masyarakat tidak terlalu menunjukkan kemarahan terkait  tindakan pejabat daerah itu.

"Pejabat tertangkap narkoba aja enggak marah. Aneh. Bingung sih," ucap Arie. 

BACA JUGA: Cathy Sharon: Tuhan Buat Saya Tegar

Pemain film Comic 8 ini menyatakan, dirinya bukan bermaksud untuk membela Zaskia. Hanya saja, ia menyayangkan sikap masyarakat yang terlalu membesar-besarkan kasus tersebut. 

Lagipula, Arie mengatakan, Zaskia sudah menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya. Ia pun menilai, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu tidak memiliki niatan untuk menghina lambang negara. 

BACA JUGA: Ogah Cerai, Cathy Sharon Minta Suami Ingat Masa Pacaran

"Kalau lihat sepintas itu enggak ada tendensi menghina, murni silap kata aja. Sudah jangan terlalu dibesar-besarkan, masih banyak kasus yang lebih penting dari itu," ungkap Arie. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diminta Umi Elvy Lebih Gentleman, Begini Jawaban Husein Alatas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler