Ogah Cerai, Cathy Sharon Minta Suami Ingat Masa Pacaran

Senin, 21 Maret 2016 – 12:40 WIB
Cathy Saron. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Sidang cerai artis Cathy Sharon dan sang suami Eka Kusuma cuma berlangsung sekitar 30 menit. Usai sidang, mantan VJ MTV itu mengaku masih memiliki keinginan mempertahankan rumah tangga.

"Semoga aku diberikan kekuatan, kesabaran untuk bisa pertahankan keluarga agar tetap utuh dan menjadi keluarga yang bahagia," kata ‎Cathy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3).

BACA JUGA: Diminta Umi Elvy Lebih Gentleman, Begini Jawaban Husein Alatas

‎Perempuan 33 tahun itu berharap, Eka memiliki hati nurani agar tetap memandang dirinya sebagai istri dan bisa mengingat anak-anaknya. Selain itu, Cathy juga meminta Eka mengingat masa-masa bahagia ketika menjalin bahtera rumah tangga bersama dirinya.

"Pertama kali kenal, pacaran, bagaimana dia mengenal saya, agar dia tetap ingat siapa teman-temannya, siapa keluarganya, dan siapa orang-orang yang benar-benar sayang sama dia," ‎ucap Cathy.

BACA JUGA: Calvin Jeremy Ungkap Alasan Aktif Kegiatan Sosial

Cathy masih menyimpan rasa cinta terhadap suaminya. Karena itu, kakak Julie Estelle ini ngotot tidak ingin ada perceraian. "Saya masih mengharapkan keluarga kami utuh," ujar Cathy. ‎(gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Usai Cerai dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin Jadi Lebih Baik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jalani Sidang Cerai, Cathy Sharon Minta Didoain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler